Presiden UFC Gagas McGregor Versus Khabib Jilid 2

LAS VEGAS, kaldera.id – Usai menaklukkan Donald Cerrone lewat pertandingan singkat di T – Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020), McGregor vs Khabib Nurmagomedov Jilid 2 berpeluang akan terjadi.

Tanding ulang kedua petarung tersebut diungkapkan Presiden UFC, Dana White usai laga UFC 246 antara Gregor dengan Cerrone. Gregor menunjukkan comebacknya setelah 15 bulan absen dalam duel tersebut. Dia hanya butuh waktu 40 detik untuk meng KO kan Cowboy.

Nama Jorge Masdival sempat digadang-gadang sebagai calon lawan McGregor. Namun White, mengungkapkan bahwa The Notarious – julukan Mc Gregor masih penasaran untuk membalas kekalahannya dengan Khabib.

Ia menegaskan rematch kedua petarung ini sangat mungkin direalisasikan.

“Jika Conor dan Masvidal bertarung, tak satu pun dari mereka akan mendapatkan gelar. Meskipun Conor menginginkan gelar ‘BMF’ (milik Masvidal), tapi ia bukan juara dunia. Pertarungan dengan Khabib jelas bisa diwujudkan.” jelas Whites usai laga McGregor vs Corrone dikutip dari MMAjunkie dilansir dari detiksport, Minggu (19/1/2020).

McGregor sebelumnya berhasrat melakukan rematch di negara asal Khabib di Rusia tepatnya di Moskow. Namun White menegaskan duel ini tak mungkin digelar di Moskow.

“Itu tidak akan terjadi di Moskow. Mengapa menurut Anda itu tidak akan terjadi di Moskow? Ada sangat banyak alasan,” ujarnya menambahkan.

“Dimana saya bisa bebas mengoceh adalah tempat yang paling masuk akal untuk menggelar duel ini. Anda bisa melakukannya di Inggris; New York; Dallas, Texas Stadium; Stadion di Las Vegas; T-Mobile Arena,” ujarnya.

“Secara realistis, Vegas selalu menjadi tempat yang paling masuk akal ketika Anda menggelar pertandingan besar. Sayangnya, Khabib tak senang dengan Vegas setelah apa yang terjadi padanya terakhir kali di sana,” ungkap White menyimpulkan.(reza sahab/dts)