Gisel ke Medan pada 2017: Resmikan Gemolis Medan tapi Sekarang Sudah Tutup

MEDAN, kaldera.id – Gisella Anastasia atau Gisel mengakui pada polisi bahwa video syur yang membuatnya jadi tersangka direkam di salah satu hotel di Medan pada 2017.

Dari penelusuran kaldera.id, Gisel memang pernah datang ke Medan pada 2017, yakni pada 29 Oktober 2017. Saat itu dia meresmikan gerai cake atau kue miliknya, Gemolis Medan.

Saat itu Medan memang menjadi incaran sejumlah artis yang membuat bisnis kuliner cake. Seperti Napoleon Medan milik Irwansyah dan lainnya.

Kembali pada Gisel, dia datang ke Medan untuk meresmikan gerai Gemolis Medan yang berada di Jalan Gajah Mada Medan, tepatnya di depan Taman Kota Gajah Mada. Gisel datang bersama anaknya, Gempita.

Gemolis Medan resmi dibuka pada hari Minggu 29 Oktober 2017. Dari unggahan Youtube Channel Amelia Pratami yang diunggah pada 3 November 2017, diketahui Gisel datang langsung untuk membuka operasional Gemolis Medan.

Tampilan layar dari channel Youtube Amelia Pratami saat Gisel datang ke Medan meresmikan Gemolis Medan.(ist)
Tampilan layar dari channel Youtube Amelia Pratami saat Gisel datang ke Medan meresmikan Gemolis Medan.(ist)

Dari video itu juga tampak Gisel memberikan suvenir pada pembeli pertama di Gemolis Medan. “Ini hadiahnya untuk pembeli pertama. Katanya sudah antre sejak jam 5 pagi,” kata Gisel di video itu.

Gemolis Medan ini merupakan sebuah cheese cake berukuran kecil yang menyerupai cupcake, namun tidak ada cup nya. Cheese cake ini sangat lembut, simple, dan manis. Kemudian diberi topping berbagai varian untuk menambah sensasi rasa dan mempercantik penampilannya. Ukurannya yang relatif kecil sangat mudah untuk dimakan.

Gemolis Medan ini dijual perkotak isi 6 buah satu varian rasa. 8 Varian rasa yang ada di Gemolis Medan yaitu Original Cheese, Choco Almond, Greentea, Strawberry, Bubble Gum, Durian, Nutella dan Chocomaltine. Anda ingin menikmatinya, maaf tidak bisa. Sebab Gemolis Medan sudah tutup.(reza sahab)