Muenchen dan Manchester City Kalah Telak, Ini Hasil Liga Eropa Lainnya

MEDAN, kaldera.id – Duo raksasa Eropa Bayern Munchen dan Manchester City kalah telak dari lawan masing-masing di laga lanjutan Liga Jerman dan Liga Inggris, tadi malam.

Muenchen kalah 4-1 di kandang Hoffenheim. Sementara City tumbang 2-5 di kandang sendiri dari Leicester City. Muenchen yang baru saja menjuarai Liga Champions Eropa dan Super Eropa tak kuasa dipecundangi Hoffenheim.

Tak diperkuat Lewadownski, Gnabry dkk, kerap melakukan kesalahan yang dimaksimalkan Kramaric dkk. Skor 4-1 menjadi kekalahan besar Muenchen di awal musim. Muenchen mengikuti kekalahan Borussia Dortmund 2-0 dari Augsburg sehari sebelumnya.

Sementara Manchester City, bermain di luar dugaan. Meski tampil di Etihad Stadium, pasukan Pep Guardiola menjadi bulan-bulanan Jamie Vardy Cs. Vardy sendiri mencetak 3 gol di laga, yang juga diwarnai gol indah Maddison ke gawang Ederson.

La Liga dan Serie A Italia

Di La Liga Spanyol, Barcelona menang telak 4-0 atas Villareal. Sementara Luis Suarez mengemas debut manis usai membantu Atletico Madrid menang besar 6-1 melawan Granada. Suarez yang baru pindah dari Barcelona mencetak dua gol dan satu assist di laga itu.

Sementara dari Serie A Italia, AC Milan mengikuti jejak Inter Milan yang menang 4-3 atas Fiorentina Minggu dinihari. AC Milan yang tak diperkuat Ibrahimovic karena terkena Covid-19, menang 2-0 di kandang Crotone.

Sementara, Juventus bermain imbang 2-2 saat berjumpa AS Roma di Olympico. Ronaldo mencetak dua gol di pertandingan yang juga diwarnai kartu merah untuk Rabiot ini.(f rozi)

Liga Inggris

Sheffield United 0 – 1 Leeds United
Tottenham Hotspurs 1 – 1 Newcastle United
Manchester City 2 – 5 Leicester City
West Ham United 4 – 0 Wolverhampton

Liga Spanyol

Real Betis 2 – 3 Real Madrid
Cadiz 0 – 3 Sevilla
Barcelona 4 – 0 Villareal

Liga Italia

Napoli 6 – 0 Genoa
Crotone 0 – 2 AC Milan
Roma 2 – 2 Juventus