Hasil Liga Champions: Duo Madrid Tersungkur, Sensasi Atalanta Berlanjut

Atalanta menang 4-0 di Liga Champions tadi malam.(medcom)
Atalanta menang 4-0 di Liga Champions tadi malam.(medcom)

MEDAN, kaldera.id – Delapan pertandingan dalam empat grup Liga Champions 2020/2021 memainkan laga perdananya tadi malam. Dua tim Kota Madrid, Atletico dan Real Madrid, tersungkur. Sementara Atalanta meraih kemenangan besar.

Dilansir detik.com, Matchday I Grup A mempertemukan Bayern Munich kontra Atletico Madrid, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Juara bertahan Liga Champions itu menang telak atas Los Colchoneros 4-0, dengan Kingsley Coleman mencetak brace.

Di grup yang sama, Red Bull Salzburg harus puas berbagi angka dengan tamunya dari Rusia, Lokomotiv Moscow. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Hasil mengejutkan diraih Real Madrid pada pertandingan di Grup B yang berlangsung Rabu (21/10) malam WIB. Menjamu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, Los Merengues tumbang 2-3, setelah di babak pertama tertinggal tiga gol tanpa balas. Kekalahan ini menambah tren negatif Real Madrid yang sebelumnya kalah dari tim promosi Liga Spanyol, Cadiz.

Di laga Grup B lainnya, hasil kurang memuaskan juga diraih Inter Milan saat menghadapi Borussia Moenchengladbach. Bermain di markas sendiri, La Beneamata gagal memetik kemenangan dan ditahan seri tim tamu 2-2.

BACA JUGA :  Menangi Duel Dari Aston Villa, Manchester City Raih Gelar Ke-8 Liga Inggris

Beralih ke Grup C, Manchester City meladeni perlawanan tim tamu asal Portugal, FC Porto. Sempat tertinggal lebih dulu, The Citizens membalikkan keadaan dan menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 3-1.

Pada pertandingan lainnya, Olympiacos turut meraih poin sempurna atas Olympique Marseille. Tim asal Yunani itu menang 1-0 lewat gol Ahmed Hassan Koka di menit-menit akhir laga.

Sensasi Atalanta Masih Ada

Sementara itu di Grup D, laga sengit tersaji antara Ajax Amsterdam vs Liverpool. Bermain di Johan Cruijff Arena, The Reds susah payah menaklukkan tim tuan rumah 1-0 berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico.

Ada pun hasil luar biasa diraih Atalanta saat melakoni partai tandang ke markas FC Midtjlland. La Dea tanpa ampun membantai tuan rumah 4-0. Atalanta masih konsisten di kancah Eropa.(dtc/rani)

Hasil Liga Champions tadi malam:

Red Bull Salzburg 2-2 Lokomotif Moscow

Bayern Munich 4-0 Atletico Madrid

Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk

Inter Milan 2-2 Borussia Moenchengladbach

Olympiacos 1-0 Marseille

Ajax Amsterdam 0-1 Liverpool

FC Midtjlland 0-4 Atalanta.