Juventus, Chelsea Perkasa, MU Tumbang

Pemain Juventus merayakan kemenangan Ferencvaros di Puskas Arena, Kamis dinihari (5/11/2020).
Pemain Juventus merayakan kemenangan Ferencvaros di Puskas Arena, Kamis dinihari (5/11/2020).

MEDAN, kaldera.id – Bertandang ke Stadion Istanbul Fatih Terim, markasnya Istanbul Basaksehir dilaga ketiga Liga Champions, Manchester United tumbang 1-2 dari tuan rumah.

Bahkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tertinggal 2
0-2 lewat gol Demba Ba dan Edin Visca masing-masing si menit 13 dan 40.

Setan Merah memperkecil ketertinggalan lewat tandukan Martial memanfaatkan umpan Luke Shaw di menit 42.

Kekalahan MU tidak diikuti wakil Inggris lainnya, Chelsea. Si Biru berhasil mempermalukan tamunya Rennes dengan skor telak 3-0. Ketiga gol tim asal London itu diciptakan melalui penalti T Werner di menit 10 dan 41 serta gol T Abraham di menit 50.

Sementara di pertandingan lainnya, wakil Spanyol, Barcelona berhasil menjinakkan tamunya utusan dari Ukraina, Dynamo Kyiv dengan skor tipis 2-1. Kemenangan El Barca ini tercipta melalui tendangan pinalti L Messi di menit ke lima dan G Pique di menit 65. Kyiv memperkecil lewat gol Tsygankov di menit 75

Sementara itu wakil dari Italia, Lazio berhasil menahan imbang tuan rumah Zenit dengan skor 1-1. Lazio membalikan keadaan melalui gol F Caicedo di menit 82 setelah lebih dulu tertinggal lewat gol Yerokhin di menit 32.

Bertandang ke Stadion Istanbul Fatih Terim

Hasil imbang didapat Lazio berbeda dengan hasil didapat wakil Italia lainnya. Juventus berhasil membenam tuan Ferencvaros, 4-1. Bertandang ke Puskas Arena, si Nyonya Tua tampil percaya diri.

C Ronaldo unggul cepat lewat gol A Morata di menit ke 7 kemudian di menit 60. Lalu melalui pinalti P Dybala dan ditutup gol bunuh diri L Dvali. Tuan rumah memperkecil ketertinggalannya melalui gol F Boli di menit 90.

Sementara runner up Liga Champions periode lalu, PSG keok menghadapi Leipzig dengan skor 1-2. Padahal wakil Francis ini lebih dulu unggul melalui A Di Maria pada menit 6.

Namun, tuan rumah Leipzig mampu membalikan keadaan melalui gol N Kunu dimenit 41 dan pinalti E Forberg menit 57. Dalam laga ini dua pemain PSG, Gueye dan Kimpembe diganjar kartu merah. (reza sahab/net)