Argentina v Arab Saudi, Berapa Gol Messi?

0
306
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi akan memulai aksinya di Piala Dunia 2022 saat melawan Arab Saudi
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi akan memulai aksinya di Piala Dunia 2022 saat melawan Arab Saudi

 

MEDAN, kaldera.id – Timnas Argentina akan melakoni laga perdana mereka di penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi di Lusail Stadium, Selasa (22/11/2022). Lionel Messi cs diprediksi menang mudah atas negara wakil Asia tersebut.

Dengan materi pemain yang syarat pengalaman dan berstatus bintang di klub mereka bermain, sepertinya Arab Saudi tidak terlalu menyulitkan tim asal Benua Amerika Selatan itu.

Mulai dari penjaga gawang sampai penyerang, materi pemain yang dimiliki tim berjuluk Tanggo itu cukup komplit. Di penjaga gawang ada nama Franco Armani yang bermain untuk klub River Plate dan E Martinez yang membela Aston Villa. Sedangkan lini belakang, nama -nama seperti, Romero, Martinez, Acuna, Moline, Otamendi akan berbagi tempat di pos pertahanan. Sedangkan di lini tengah ada Palacios, Paredes, Mac Allister dan lainnya. Sedangkan lini serang, Messi, Dybala dan Di Maria, dan lainnya membuat daya serang Argentina meledak-ledak.

Berbeda dengan Arab Saudi. Salah satu tim kekuatan sepak bola Asia di pentas ini mayoritas diisi pemain -pemain yang bermain lokal. Tanpa memadang remeh, kekuatan tim ini juga masih jauh di bawah lawannya. Yang harus dilakukan Aeab Saudi memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menciptakan gol dan mencegah kebobolan banyak gol.(red)