Jalan Karya Jaya Mulai Diperbaiki

Jalan karya jaya dalam proses perbaikan
Jalan karya jaya dalam proses perbaikan

MEDAN, kaldera.id – Jalan Karya Jaya tepatnya di depan Aroma Prima Supermarket, Kecamatan Medan Johor yang sempat rusak parah, kini sudah dalam perbaikan. Nantinya, lubang-lubang yang sempat memenuhi ruas jalan sudah tak terlihat lagi.

Pantauan kaldera.id, Senin (25/1/2021) ruas jalan itu masih dilakukan penimbunan kerikil. Namun, nantinya akan dilakukan pengaspalan.

Pipit, 23, warga sekitar mengatakan, perbaikan jalan tersebut dilakukan sejak beberapa hari lalu. Dia mengaku bersyukur jalan akan diaspal sehingga mengurangi debu yang beterbangan di lingkungan itu.

“Beberapa hari yang lalu (diperbaiki), alhamdulillah pemerintah mau dengar keluhan kita selama ini” ujarnya.

Sementara itu, Kadis PU kota Medan Zulfansyah saat dikonfirmasi mengatakan, Jalan Karya Jaya sudah hari Rabu kemarin mulai dikerjakan, hanya saja masih penghamparan base course dulu, untuk pengaspalan belum dilakukan karena ketika siang hari sering hujan, jadi produksi hotmixnya masih terkendala cuaca.

“Mulai hari Rabu dikerjakan, belum diaspal karena siang hari masih sering hujan, tapi insyaallah segera kita aspal,” katanya, Senin (25/1/2021).

Diketahui sebelumnya, Jalan Karya Jaya rusak parah. Pengendara yang melintas terpaksa berhati-hati demi menghindari lubang agar tak terjatuh dari kendaraannya. (mustivan mahardhika)