Kesawan City Walk Beroperasi, Musholla dan Toilet Tak Tersedia

Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan beroperasi, Kesawan City Walk (KCW), Jalan Ahmad Yani Medan, belum juga menyediakan Musholla dan toiletnya.
Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan beroperasi, Kesawan City Walk (KCW), Jalan Ahmad Yani Medan, belum juga menyediakan Musholla dan toiletnya.

MEDAN, kaldera.id – Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan beroperasi, Kesawan City Walk (KCW), Jalan Ahmad Yani Medan, belum juga menyediakan Musholla dan toiletnya.

“Teman saya bingung tadi nyari toilet. Begitu nanya ke petugas Satpol PP, dia (Petugas) bilang toiletnya belum teredia. Petugas malah mengarahkan kami ke toilet lapangan merdeka, kan jauh itu disana,” kata salah satu pengunjung KCW, Amalia Lubis Jumat, (16/4/2021) malam.

Selain kebingungan mencari toilet, Amalia juga tidak menemukan keberadaan Musholla di sekitaran KCW.

Ketika Amalia menanyakan keberadaan Musolla kepada petugas, dia (Petugas) malah mengarahkannya ke Masjid Lama Gang Bengkok.

Padahal jarak antara KCW ke Masjid Lama Gang Bengkok lumayan cukup jauh apabila ditempuh dengan berjalan kaki.

“Selesai nanya toilet, kami sempat nanya juga keberadaan Musholla sama petugas, katanya belum disediakan juga. Dia (Petugas) malah mengarahkan kami ke arah Masjid Lama Gang Bengkok. Kan jauh juga kalau jalan kaki,” kata Amalia menambahkan.

Jika toilet dan Musholla saja belum bisa disediakan, Amalia menilai, KCW belum layak menjadi “The Kitchen Of Asia” seperti yang diinginkan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

“Kalau permasalah itu saja belum bisa diselesaikan, saya nilai KCW ini sangat belum layak lah menyandang nama “The Kitchen Of Asia,” tutup Amalia.

Lebih lanjut, berdasarkan pantauan wartawan dilapangan, area Kesawan City Walk sudah dimasuki beberapa pengamen berpakaian seperti preman. (mustivan mahardhika)