Berbagi Kasih Saat Pandemi, Kapolresta Pematangsiantar Bagikan Paket Sembako ke Warga

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Ny Fifi Boy Siregar berbagi kasih beberapa paket sembako.
Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Ny Fifi Boy Siregar berbagi kasih beberapa paket sembako.

PEMATANGSIANTAR, kaldera.id – Sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap masyarakat akibat kesulitan ekonomi karena terdampak pandemi Covid-19, Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Ny Fifi Boy Siregar berbagi kasih beberapa paket sembako.

Sembako itu dibagikan ke penarik becak, tukang parkir, warga kurang mampu dan para awak media, di sekitar daerah Pematangsiantar.

AKBP Boy Sutan yang didampingi Kasat Samapta AKP Muri Yasnal ,Kasat Bimmas AKP Rellina Lumbangaol, Kapolsek Siantar Barat AKP Ringgas Lubis mengatakan, meski nilai bantuannya kecil, diharapkan dapat memberikan manfaat.

“Bulan Ramadhan menjadi momentum bagi Polresta Pematangsiantar dan Bhayangkari untuk berbagi kasih, meski nilainya kecil namun diharapkan memberikan manfaat bagi yang menerima,” ujar Boy Sutan, Sabtu (1/5/2021).

Boy menambahkan, bantuan yang diberikan memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini dibagikan dengan prioritas sasaran ke warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sementara itu, Lurah Timbang Galung, Herwan Saragih mengapresiasi kepedulian Kapolresta AKBP Boy Sutan yang didengah kesibukannya masih bisa memberikan perhatian dan membantu masyarakat kurang mampu secara ekonomi.

“Terimakasih kepada Bapak Boy Sutan selaku Kapolresta Pematangsiantar di sela-sela kesibukannya yang masih mau peduli kepada membantu masyarakat kurang mampu akibat terkena dampak pandemi Covid-19,” kata Herwan Saragih.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PWI Pematangsiantar, Surati yang mengaku terharu atas perhatian Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar terhadap wartawan sebagai mitra kerja.

“Sebagai mitra kerja, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Pematangsiantar karena sudah membantu warga yang sedang menghadapi kesulitan, saya harap kegiatan ini dapat berkelanjutan nantinya,” bebernya singkat. (ril/mustivan)