Walaupun Belum Teratasi Menyeluruh, Bobby Dinilai Sangat Serius Atasi Banjir

Ihwan Ritonga
Ihwan Ritonga

 

MEDAN, kaldera.id – Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga menilai Pemko Medan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution dinilai serius dalam mengatasi persoalan banjir. Meskipun belum teratasi secara menyeluruh, namun di beberapa titik telah teratasi dengan baik.

Air juga tidak terlalu lama tergenang di badan jalan. Menurut Politisi Gerindra Kota Medan ini, keseriusan dalam mengatasi banjir bisa dilihat dari program yang dilaksanakan. Salah satunya, membuat kolam retensi.

“Sudah banyak upaya yang dilakukan daalm mengatasi banjir. Mulai dari pembangunan drainase, normalisasi sungai, sampai pembangunan kolam retensi. Kita yakin, upaya-upaya ini akan membuahkan hasil di kemudian hari. Kita yakin, sampai awal 2025 pekerjaan ini akan tuntas,” jelasnya.

Untuk itu dirinya meminta semua perangkat di lingkungan Pemko Medan terus meningkatkan kolaborasi satu sama lain, termasuk kolaborasi dengan banyak pihak untuk membantu percepatan jalannya program-program kerja di Pemko Medan.

“Ini sangat penting. Sebab, kolaborasi yang telah dibangun selama ini terbukti berhasil. Akan lebih baik lagi apabila kolaborasi ini semakin ditingkatkan,” tambahnya.(reza)