Kaesang Pangarep menambah barisan cucu Presiden Jokowi setelah isterinya Erina Gudono melahirkan anak pertama mereka di Jakarta, (15/10/2024).(ist)
Kaesang Pangarep menambah barisan cucu Presiden Jokowi setelah isterinya Erina Gudono melahirkan anak pertama mereka di Jakarta, (15/10/2024).(ist)

MEDAN, kaldera.id – Erina Gudono melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI. Dilansir CNN Indonesia, kabar kelahiran cucu ke 6 Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, diumumkan langsung oleh Kaesang.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami, saya dengan Erina dengan selamat dan sehat sekali,” kata Kaesang di RSU Bunda Jakarta, Selasa (15/10/2024)

“Alhamdulillah semua sehat dan kami juga memberikan nama Bebingah Sang Tansahayu,” tuturnya.

Ia kemudian menjelaskan, anak pertamanya lahir sekitar pukul 7.02 WIB dengan berat badan 3,4 kg.
Sebelumnya, Kabar kehamilan Erina diungkap Kaesang pada Mei 2024 lewat unggahan di media sosial yang menampilkan foto mereka saat beribadah di Tanah Suci dan memegang hasil USG kandungan Erina.

Kaesang lantas memohon doa agar diberi kelancaran dalam proses kehamilan serta kelahiran sang istri. Ia pun berhadap agar sang buah hati lahir ke dunia dalam kondisi sehat.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah dan menjadi suami dan istri, usai ijab kabul yang dilangsungkan di
Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12). Bebingah menjadi cucu ke 6 Presiden Jokowi dari tiga anaknya. Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah adalah anak Gibran Rakabuming – Selvi Ananada.

Kemudian Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, Panembahan Al Saud Nasution adalah anak dari Kahiyang Ayu – Bobby Nasution. Selamat Ketua…! (reza sahab/red)