Pasar Potensial, XL Home Sasar Wilayah Medan

0
117
Teknisi sedang mengerjakan pemasangan layanan XL HOME di rumah pelanggan yang berada di kawasan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Rabu (9/9/2020).
Teknisi sedang mengerjakan pemasangan layanan XL HOME di rumah pelanggan yang berada di kawasan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Rabu (9/9/2020).

MEDAN, kaldera.id – PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) semakin gencar memperluas layanan XL HOME. Kini hadir di Kota Medan, Sumatera Utara. Medan dipilih karena permintaan masyarakat.

“Kemudian tingkat pengguna internet yang cukup tinggi. Selain itu, secara bisnis, kota ini sangatlah potensial untuk memasarkan layanan internet berkecepatan tinggi,” kata Direktur Corporate Strategy dan Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, dalam siaran pers yang diterima, Kamis (10/9/2020)

Dia mengatakan, pihaknya akan terus memperluas jangkauan layanan XL Home, dan sudah ada beberapa kota lagi yang kami bidik sebagai lokasi perluasan selanjutnya. Selama ini XL memang lebih mengutamakan membangun kualitas layanan XL Home ini dan secara bersamaan juga menyiapkan infrastruktur jaringan di area-area potensial.

“Medan merupakan area yang sangat potensial, sebagai kota terbesar di Sumatera dengan warga yang sangat dinamis. Terbukti, banyak warga Medan yang menanyakan kemungkinan XL Home dihadirkan di kota ini,” katanya.

Abhijit Navalekar menambahkan, sejak diumumkan layanan XL Home tersedia di Medan, banyak warga langsung mengajukan permintaan instalasi. Di Medan, jaringan layanan XL Home menjangkau hampir semua kecamatan di Kota Medan.

XL Home menyediakan layanan internet rumah fiber optik super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet XL Home juga sudah dilengkapi dengan entertainment box dengan teknologi Android terbaru.

Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas Serta pelanggan bisa bermain gim bersama melalui aplikasi AirConsole, yang menggunakan smartphone pelanggan sebagai perangkat pengendali.

PT XL Axiata Gencar Perluas Layanan XL Home

Di bulan September 2020 ini, XL Home sedang promo kecepatan berinternet di rumah hingga 100Mbps dan menikmati berbagai aplikasi hiburan seperti Netflix, Vidio, iflix, Catchplay+, dan main game di TV pake smartphone via AirConsole, cukup dengan Rp 299 ribu per bulan. Promo tersebut berlaku hingga 31 Desember 2020.

Selain ada dua variasi paket berlangganan XL Home, yaitu paket Family dengan harga Rp 349 ribu, paket Super User dengan harga Rp 499 ribu, dengan kuota tanpa batas.

“Pendaftaran berlangganan dapat dilakukan saat ini melalui website www.xlhome.co.id atau menghubungi agen sales terdekat di area perumahan di Medan,” pungkasnya.(rel/f rozi)