Obati Kerinduan Nonton Konser Musik, Ribuan Warga Padati Malam Puncak HUT Kota Medan

Walikota Medan, Bobby Nasution di tengah -tengah masyarakat menikmati penampilan dari sejumlah artis ibukota
Walikota Medan, Bobby Nasution di tengah -tengah masyarakat menikmati penampilan dari sejumlah artis ibukota

 

MEDAN, kaldera.id – Ribuan warga Kota Medan dan sekitarnya tumpah ruah memadati Jalan Raden Saleh, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Balai Kota menyaksikan malam hiburan rakyat sebagai puncak HUT Kota Medan ke-432.

Malam hiburan rakyat dimeriahkan sederet artis ibukota seperti, Judika, Tipe-x, Budi Doremi, Ihsan Tarore, Indah Nevertari, dan lainnya. Warga telah memadati lokasi acara dua jam sebelum acara dimulai.

Padatnya warga menyaksikan konser musik ini untuk melepaskan kerinduan suasana ramai setelah dua tahun dilarang akibat pandemi.

Tidak hanya itu, Walikota Medsn, Bobby Nasution juga ikut menyaksikan pertunjukkan di tengah -tengah warga dengan duduk lesehan bersama unsur forkompimda Kota Medan. Dirinya mengabaikan tempat VIP yang disediakan panitia.

Bobby rela -rela basah-basahan bersama warga akibat semprotan air oleh petugas damkar untuk mendinginkan suasana. Sebelum konser musik dimulai, Bobby mengingatkan warga untuk tertib. Menonton sambil duduk agar yang lain bisa kelihatan.

“Jangan senggol-senggolan ya. Tertib. Yang di depan duduk. Janji ya tertib. Kalau tidak tertib acaranya tidak kita mulai, ” ungkap Bobby.

“Terimakasih kepada seluruh warga yang sudah tertib nonton konser. Selepas pandemi, inilah konser pertama di Medan mari kita dukung bersama agar tertib,” tambah Bobby.

Malam hiburan dibuka dengan penampilan band lokal dan disusul dengan Indah Nevertari yang menyanyikan lagu hitsnya. Kemudian disusul penampilan Alfin Habib. Dilanjutkan Ihsan Tarore dan Budi Doremi.

Budi berhasil menghipnotis penonton dengan lagu -lagu hitsnya. Bahkan, penonton kerap mengikuti bait bait yang dikumandangkan secara serentak. Penonton yang memadati arena panggung di depan eks Merdeka Walk itu mulai tak sabar menunggu penampilan Tipe-x. Begitu Trisno cs memainkan lagu hitsnya, para penonton pun langsung koor untuk bernyanyi bersama dan bergoyang dengan tertib.

Malam puncak HUT Kota Medan ditutup dengan penampilan Judika. Penonton pun histeris begitu penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu naik di atas panggung. Lagu-lagu hitsnya seperti Rayuan Gombal, Jikalau Kau Cinta dan lainnya dinyanyikan secara bersama. Bahkan, Walikota Medan, Bobby Nasution berduet bersama Judika di atas panggung. Malam yang mengesankan. (reza)