Setelah Dibius, Pelepasan Sejumlah Cincin di Jari Warga Belawan Bisa Dilepaskan Tim Damkarmat

Tim Damkarmat Kota Medan berhasil melepaskan sejumlah cincin di jari seorang pria yang sudah melekat dan susah dilepaskan
Tim Damkarmat Kota Medan berhasil melepaskan sejumlah cincin di jari seorang pria yang sudah melekat dan susah dilepaskan

 

MEDAN, kaldera.id – Tim Damkarmat Kota Medan berhasil melepaskan sejumlah cincin di jari seorang pria yang sudah melekat dan susah dilepaskan. Sebab, cincin cincin tersebut sudah msnjepit. Bahkan, menyebabkan jari tersebut lembab.

Proses pelepasan cincin tersebut awalnya dilakukan di Markas Komando Dinas Damkarmat Kota Medan UPT Belawan. Namun, karena pria tersebut sangat kesakitan, maka tim langsung membawa ke rumah sakit untuk dibius. Bahkan, petugas terpaksa memotong sejumlah cincin tersebut.

“Awalnya, pria tersebut bersama dengan walinya mendatangi Kantor Damkarmat Kota Medan UPT wilayah Belawan dengan maksud untuk meminta bantuan melepaskan cincin yang sudah menjepit jarinya. Petugas terpaksa membawanya ke rumah sakit untuk di bius karena merasa kesakitan. Proses pemotongan cincin pun berjalan lancar,” ungkap petugas.

“Dengan perlahan dan sangat hati – hati, tim Damkarmat Kota Medan berhasil melepaskan satu demi satu cincin dari jari pria tersebut. Sekarang pria tersebut sudah merasa nyaman,” tambahnya.(red)