DPD Grib Sumut dan Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin Gelar Jumat Berbagi

Pengurus Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin dan DPD Grib Sumut menggelar bakti sosial bertajuk
Pengurus Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin dan DPD Grib Sumut menggelar bakti sosial bertajuk "Jumat Berbagi" kepada pengemudi ojek online (ojol) dengan memberikan sembako yang dipusatkan di sebuah warung kopi Jalan Walikota simpang Jalan Mongonsidi, MEDAN, Jumat (29/9/2023).

 

 

MEDAN, kaldera.id – Pengurus Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin dan DPD Grib Sumut menggelar bakti sosial bertajuk “Jumat Berbagi” kepada pengemudi ojek online (ojol) dengan memberikan sembako yang dipusatkan di sebuah warung kopi Jalan Walikota simpang Jalan Mongonsidi, MEDAN, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan itu berjalan lancar dan dalam suasana kekeluargaan. Kegiatan tersebut diwarnai dengan makan siang bersama.

 

Ketua Grib Sumut, Benny Tomasoa mengungkapkan, DPD Grib Sumut dan Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin, tetap berkomitmen untuk melakukan kegiatan bakti sosial setiap Jumat yang bertajuk “Jumat Berbagi.

 

Sebab, kegiatan ini merupakan arahan dari Ketua Umum Grib, Hercules Rosario de Marshall dan Ketua Dewan Pembina DPD Grib Sumut, Darwin Syamsul untuk dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Berbagi ini, DPD Grib Sumut telah membuktikan organisasi masyarakat ini, benar-benar dekat dengan masyarakat. Dalam kesempatan ini, kami lakukan dengan membagikan sembako kepada pengemudi ojol,” ungkap Benny didampingi Wakil Ketua I, Rio Kili Kili, Bendahara Zulkifli Nasution,Sekretaris Muhammad Akhiruddin, Kiswari.

 

Disela -sela kegiatan tersebut, pihaknya juga mensosialisasikan Ketua Dewan Pembina Grib, Prabowo Subianto yang akan maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Prabowo adalah orang yang dekat dengan masyarakat.

 

“Seluruh pengurus dan keluarga besar DPD Grib Sumut saat ini sudah berjalan dalam mensosialisasikan sosok Prabowo Subianto ke masyarakat Kota Medan khususnya dan Sumatera Utara umumnya,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin yang juga Bendahara DPD Grib Sumut, Zulkifli Nasution Adil Moraza mengatakan, yayasan ini akan selalu bersama dengan DPD Grib Sumut untuk melaksanakan kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat.

 

“Kami sebagai yayasan yang lahir dan besar di masyarakat, sudah tentu tetap peduli dan membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan. Kami akan terus mencari dan memberikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.(red)