Prabowo Dukung Bobby Maju di Pilgubsu 2024

Prabowo Subianto dan Bobby Afif Nasution
Prabowo Subianto dan Bobby Afif Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Prabowo Subianto mendukung Bobby Nasution maju dalam Pilgubsu 2024 mendatang. Dukungan tersebut disampaikan Prabowo disela sela kampanyenya di Gedung Serba Guna Sumut, Jalan Pancing, Deliserdang, Sabtu (13/1/2024).

Prabowo hampir di penghujung pidato politiknya mengatakan, kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut, “Ada Bobby Nasution , apakah pantas atau tidak menjadi memimpin Sumatera Utara? . Pantas atau tidak? ” tanya Prabowo ke relawan yang hadir dalam kampanye tersebut. “Pantas” jawab masyarakat serentak. Pantas atau tidak memimpin Sumatera Utara? ” tanyanya lagi. “Pantas” jawab relawan lagi. “Kita butuh jagoan – jagoan ini semua,” tegasnya diikuti tepuk tangan belasan ribu masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.

Dalam kampanye tersebut, Prabowo juga menyampaikan sejumlah pesan kepada pendukungnya. Dia pun mengapresiasi atas semangat yang ditunjukkan relawan dalam memenangkan dirinya bersama Gibran Rakabuming dalam kontestasi Pilpres 2024 ini. Bahkan, dirinya merasa mendapat nilai 100 dengan situasi ini.

Bobby sendiri sebelumnya juga mendapatkan dukungan serupa maju di Pilgubsu 2024 dari Partai Amanat Nasional dan Golkar. (red)