Apel Perdana 2020, Akhyar: Kelemahan Selama Ini, Kita Bekerja Sendiri

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution saat pidato pada apel perdana 2020 di Balai Kota Medan, Kamis (2/1/2020)
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution saat pidato pada apel perdana 2020 di Balai Kota Medan, Kamis (2/1/2020)

MEDAN, kaldera.id – Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution mengungkapkan, kelemahan Kota Medan,selama ini adalah bekerja sendiri -sendiri. Dia berharap ke depan semua pihak harus bersatu dalam membangun Kota Medan.

Menurutnya, Kota Medan sebenarnya tidak tertinggal dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia, termasuk sumber daya manusia yang dimiliki.

Ini diungkapkan setelah dirinya melihat langsung pembangunan yang dilakukan di kota-kota lain di Indonesia. Sumber daya yang dimiliki Kota Medan tidak kalah dengan kota-kota lain. Hanya saja rasa percaya diri yang harus dibangun dan ditingkatkan lagi. Sehingga Medan dapat menjadi kota terbaik di Indonesia.

“Mulai detik ini, mari kita bersatu. Hal baik yang sudah dilakukan, sampaikan kepada warga. Mari kita cari solusi atas kekurangan selama ini. Yakinkan dalam diri kita bahwa Kota Medan bisa menjadi kota terbaik di Indonesia,” ungkapnya saat memimpin apel pertama di 2020 di Balai Kota Medan, Kamis (2/1/2019).

BACA JUGA :  Sapma Gannas Medan Bagikan 500 Paket Sembako kepada PKL

Dia juga mengajak ASN lingkungan Pemko Medan untuk intropeksi diri. Banyak yang sudah dilakukan Pemko Medan meski demikian tidak sedikit juga yang belum dilakukan. Oleh karenanya seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin. Sehingga apa yang belum dilakukan dapat diwujudkan.

“Seluruh pengalaman yang terjadi di 2019 dapat dijadikan sebagai pelajaran dan cemeti untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Saat ini amanah di tangan kita. Jangan sampai menyesal ketika amanah tidak lagi di tangan kita. Untuk itu tunjukkanlah yang terbaik dari diri kita,” tegasnya. (reza sahab)