Akhyar: Siapa Wakilku, Cukup Aku Dulu Yang Tahu

0
95
Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution menyampaikan visi dan misi di DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (20/1/2020).
Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution menyampaikan visi dan misi di DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (20/1/2020).

MEDAN, kaldera.id – Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution menyampaikan visi dan misi di DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (20/1/2020). Ini merupakan bagian dari fit and propertes untuk menjaring calon walikota yang diusung partai berlambang beringin tersebut.

Dalam visi misinya, Akhyar akan membangun peradaban kota melalui jalan budaya. Menjadikan Medan Rumah kita nyaman, aman dan tertib.

“Membangun Kota Medan harus bersama-sama. Termasuk peran media dalam membangun brand image Kota Medan. Tanpa itu, tidak bagus. Jadi, semuanya harus sama-sama,” pintanya saat ditanya wartawan sebelum membacakan visi misinya.

Akhyar mengakui, dirinya sangat intens berkomunikasi dengan partai politik dan optimis akan mendapat tempat di partai.

“Optimislah, kalau enggak optimis, gak mungkin saya datang ke sini,” ungkapnya sembari berkelakar.

Disinggung soal calon yang akan mendampinginya dalam Pilkada Kota Medan, Akhyar masih belum mau berkomentar.

“Biarlah calon ‘istriku’ aku dulu yang tahu. Ya kan. Hahahaha. Masak kukasih tahu dulu, nanti kelen perli pulak,” ungkapnya sembari tertawa.

Begitupun, Akhyar mengakui sudah melirik calon wakilnya dan tetap masih merahasiakan apakah dari partai atau yang lainnya.

“Gak usahlah, gak usahlah terlalu dikejar mendalam dulu. Tapi sudah ada lah,” jawabnya.

Akhyar mengakui, untuk calon wakil yang akan mendampinginya, akan dikomunikasikan kembali ke parpol.

“Karena itu semua akan kita komunikasikan dengan semua partai-partai. Karena gak bisa maunya Akhyar sendiri,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Akhyar mengungkapkan taglinenya Yok bikin cantik Medan. Maka itu, Akhyar mengajak seluruh warga Medan membangun semangat bersama untuk menjadikan Kota Medan menjadi cantik.

“Jangan ngomentari aja kerjanya. Semuanya harus berpartisipasi membangun Kota Medan menjadi cantik,” ungkapnya. (reza sahab)