Ditemani Suami Olla Ramlan, Bobby Nasution Susuri Gang Sempit Kawasan Amplas

Muhammad Aufar Hutapea selaku suami artis Olla Ramlan dan Bobby Nasution.
Muhammad Aufar Hutapea selaku suami artis Olla Ramlan dan Bobby Nasution.

MEDAN, kaldera.id – Bersama Muhammad Aufar Hutapea selaku suami artis Olla Ramlan, Bobby Nasution blusukan ke Jalan Bajak IV Lingkungan 7, Harjosari 2, Medan Amplas, Senin (9/11/2020) malam.

Bersama tim pemenangan, keduanya memasuki gang-gang sempit yang gelap untuk menyapa warga. Bobby juga menyempatkan singgah ke kediaman kakek Arkiman atau yang biasa disapa kakek Geno.

Bobby pun memohon doa kepada kakek berusia 103 tahun ini agar perjuangannya lancar menuju kursi nomor satu Pemko Medan.

“Mohon doanya ya kek, untuk menjadi Walikota Medan,” ucap Bobby.

Usai bertamu di rumah Geno, Bobby dan Aufar pun kembali menyerap aspirasi di lingkungan 7 Bajak IV. Disini Bobby menyampaikan visi dan misinya kepada warga.

“Kenal bang Aufar bu? Tadinya mau (jadi paslon) sama Bang Aufar, tapi saya kalah ganteng. Makanya saya pilih Bang Aulia Rachman yang agak tua dikit. Biar walikotanya gak kalah ganteng dari wakilnya. Jadi jangan cari saya dan Bang Aufar di kertas suara nanti, tidak ada,” canda Bobby membuka percakapan dengan warga.

Dia berharap, bersama dengan Aulia Rachman apabila terpilih nanti bisa amanah. Sebab, selama ini warga sudah capek mendengar janji-janji saja.

Dalam pertemuan tersebut, warga menyampaikan persoalan-persoalan yang sampai saat ini masih menggangu seperti, banjir, bantuan sosial belum merata, termasuk banyaknya warga kurang mampu yang belum dapat BPJS Kesehatan, serta usaha yang tidak berkembang akibat pandemi Covid-19. (reza sahab)