Karan Sukarno Walia Comeback di Film “Bismillah Kunikahi Suamimu”

0
392
Karan S Walia (kiri), bersama Rizky Nazar dan pemeran lainnya akan beradu peran di film
Karan S Walia (kiri), bersama Rizky Nazar dan pemeran lainnya akan beradu peran di film " Bismillah Kunikahi Suamimu ". Film ini menjadi ajang comeback bagi Karan si aktor di era 1980an (Istimewa)

MEDAN, kaldera.id – Karan Sukarno Walia, sang legenda film nasional, akhirnya kembali (comeback) meramaikan panggung perfilman di Tanah Air. Kali ini dia akan beradu akting dengan Rizky Nazar dalam film “Bismillah Kunikahi Suamimu” yang segera tayang di bioskop.

Aktor kelahiran Kota Medan tersebut, dulu sering membintangi film horor. Salah satunya film “Malam Satu Suro”, yang tampil bersama Suzanna, salah satu legenda film horor di Indonesia itu.

Kehadiran suami dari Lovely Walia, dan ayah dari Jaran Walia, Grace Walia dan Raoul Walia, dalam film “Bismillah Kunikahi Suamimu” ini tentunya sangat menarik perhatian. Sang legenda akhirnya kembali (comeback).

Karan Sukarno Walia sudah 32 tahun menepi dari panggung perfilman. Dapat kesempatan dari Manoj Punjabi CEO dan Sanjay Mulani Casting Director MD Entertainment.

Dalam film terbaru produksi Produksi MD Picture tersebut, Karan Sukarno Walia berperan sebagai paman dari Rizky Nazar. Karan Sukarno Walia mengaku tidak dapat menolak saat ditawarkan Manoj Punjabi dan Sanjay Mulani.

“Tidak bisa dipungkiri, bahwa Manoj Punjabi dan Sanjay Mulani membawa sejarah Indonesia untuk dunia perfilman dalam negeri dan luar negeri. Tawaran untuk saya agar main dalam film “Bismillah Kunikahi Suamimu” merupakan anugerah terindah dari Sang Pencipta melalui Manoj Punjabi dan Sanjay Mulani,” ungkap Karan Sukarno Walia.

Lalu apa kata Karan Sukarno Walia yang tampil akting bersama aktor muda Rizky Nazar, Syifa Hadju, Mikha Tambayong, Refal Hady , Rowiena Umboh dan aktor Dede Yusuf dan Unique Priscila dan lainnya itu?

“Sungguh luar biasa. Aktor muda kita berbakat dan tampil maksimal. Dunia perfilman kita banyak mengalami kemajuan. Apalagi dalam film “Bismillah Kunikahi Suamimu” tersebut,” kata Karan Sukarno Walia.

Pria tampan keturunan India ini dipercaya membawa peran sebagai paman  Rizky Nazar ini. Artis tahun 80’an yang dulu banyak memerankan film antara lain Tiga Gadis Pilihan, Segi Tiga Emas, Pacar Kedua, Dendam Membara dan lainnya tersebut, mengaku merasa bahagia kembali tampil.

“Saya berharap Manoj Punjabi dan Sanjay Mulani dan sutradara Benni Setiawan tidak kapok memberikan kepercayaan terhadap seorang Karan Sukarno Walia untuk tampil di film – film berikutnya,” katanya.

Seperti diketahui, Film Bismillah Kunikahi Suamimu akan dirilis di bioskop Indonesia pada 23 Febuari 2023. MD Pictures telah merilis trailer film ini pada 13 Januari 2023 kemarin.

Sinopsis Film “Bismillah Kunikahi Suamimu”

Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu’ Akan Segera Tayang di Bioskop (Instagram MD Pictures)
Sinopsis Film ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ Akan Segera Tayang di Bioskop (Instagram MD Pictures)

Film garapan Benni Setiawan ini mengusung gende drama. Dengan pemeran dari para aktris dan aktor muda, diantaranya Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mikha Tambayong, Refal Hady, Dede Yusuf, dan Unique Priscilla.

Film ini cukup menarik perhatian para penikmat film. Pasalnya, judul yang diusung menggambarkan akan ada banjir air mata di dalamnya.

Dilansir dari Cinema XXI, dikisahkan bahwa rumah tangga Malik (Rizky Nazar) dan Hanna (Mikha Tambayong) berada pada puncak bahagia. Mereka tengah menanti kelahiran anak pertama.

Ketika mereka melakukan konsultasi kehamilan, dokter kandungan Hanna berhalangan datang. Pemeriksaan pun dilakukan oleh dokter muda yang cantik bernama Cathy (Syifa Hadju).

Ternyata dokter tersebut adalah sahabatnya semasa SMA sekaligus mantan kekasih Malik.

Naas, Hanna terjangkit kanker yang mengancam diri dan janinnya. Hal ini membuat Hanna perlu menjalani operasi dalam waktu berdekatan dengan waktu kelahiran.

Dokter mengatakan kemungkinan Hanna untuk selamat setelah operasi sangatlah kecil. Hanna sadar bahwa hidupnya mungkin tak akan lama lagi, dan Hanna memiliki sebuah permohonan, dimana dia ingin sebelum dia meninggal, Malik harus menikahi Cathy.

Malik dan Cathy tentu menolak permintaan gila tersebut, tetapi Hanna sudah bertekad. Maka setelah meminta persetujuan berbagai pihak, ijab qabul pun dilakukan di rumah sakit, di hadapan Hanna.

Ketiganya kini terlibat cinta segitiga dan poligami yang rumit. Bagaimana kehidupan mereka bertiga selanjutnya? Simak film Bismillah Kunikahi Suamimu di bioskop kesayangan anda pada 23 Febuari 2023.(efri s/red)