Pembunuh Perempuan Asal Bireuen Ditangkap, Motifnya Diduga Cemburu

MEDAN, kaldera.id – Polisi meringkus Ario alias Puntung pelaku pembunuhan terhadap perempuan asal Bireuen, Aceh, Fitri, 17, dari kawasan Labuhan Batu Utara (Labura) pada Sabtu (9/1/2021).

Petugas mengenali pelaku karena ciri-cirinya khasnya, yakni bertangan satu (puntung), viral di media sosial.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan, membenarkan kabar penangkapan tersebut. Pelaku diamankan di pinggir jalan oleh personel Polsek Aek Natas, dan selanjutnya akan menyerahkan pelaku kepada tim penyidik dari Polsek Medan Sunggal.

“Tadi pagi ditangkap Polsek Aek Natas dipinggir jalan, selanjutnya, pelaku akan dijemput tim penyidik Polsek Medan Sunggal,” ujarnya.

Lebih lanjut, terkait hal itu, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, pelaku (Ario) terlebih dahulu melakukan percobaan pembunuhan terhadap pria bermarga Manalu di depan showroom Jalan Nibung Raya, sebelum membunuh Fitri pada hari yang sama.

“Kita telah memeriksa 3 orang saksi, termasuk saksi hidup percobaan pembunuhan (Manalu) yang dilakukan pelaku. Kita duga, Ario cemburu kepada Manalu karena dekat dengan Fitriana,” pungkasnya.

Sebelumnya, jenazah Fitriana ditemukan di sekitar halaman masjid Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (5/1/2021) malam. (mustivan mahardhika)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!