Diduga Dibunuh, Sopir Angkot Tewas Di Depan Polda Sumut

MEDAN, kaldera.id – Jasman Aritonang, seorang sopir angkutan kota 03 ditemukan tewas di Jalan Sisingamangaraja Km 10,5, tepatnya di depan Polda Sumut, Jumat (15/1/2021) siang.

Brigadir Denis, petugas yang saat itu piket di pos satu Mapolda Sumut mengatakan, ia curiga dengan kondisi lalulintas di depan Polda Sumut yang begitu macet. “Begitu saya cek, korban sudah tergeletak di jalan dengan kondusi badan yang sudah kaku,” kata Denis.

Lebih lanjut, Denis juga melihat dada dan mulut korban mengeluarkan darah. “Warga bilang korban merupakan sopir angkot 03,” katanya.

Informasi yang diperoleh Denis dari warga sekitar, sebelum korban ditemukan meninggal, warga melihat korban terlibat cek cok dengan pengendara mobil warna putih. Namun, warga tak tau apa yang terjadi berikutnya, tiba-tiba saja korban sudah tergeletak di jalan.

“Kata warga seperti itu, korban sempat cekcok dengan pengendara lain, warga juga sempat memberikan pertolongan, namun korban memang sudah meninggal,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan pihak Bid Dokes yang menerima laporan kejadian seorang pria tewas di depan Polda Sumut tersebut langsung turun ke lokasi memberikan pertolongan. Jenazah korban kemudian diboyong ke RS Bhayangkara.

“Penyebab tewasnya korban belum bisa di pastikan. Anggota di lapangan beserta Unit Reskrim Polsek Patumbak masih melakukan penyelidikan saat ini,” pungkasnya. (mustivan mahardhika)