10 Hari Amblas, Lubang di Depan Pos Polisi Sukaramai Diperbaiki

Jalan depan Polsek Medan Area diperbaiki.
Jalan depan Polsek Medan Area diperbaiki.

MEDAN, kaldera.id. – Setelah 10 hari dibiarkan begitu saja, akhirnya jalan amblas didepan pos polisi Medan Area di Jalan Ar Hakim akhirnya mulai diperbaiki, Selasa (11/2/2020).

Sebelumnya, jalan itu amblas pada sabtu malam (1/2/2020) di depan pos polisi Medan Area. Masyarakat mengatakan, amblasnya jalan dikarenakan adanya truk semen yang melewati jalan tersebut. Dan ditambah tekstur jalan yang rapuh karena sering banjir.

“Kejadiannya malam Minggu, amblas karena truk semen yang lewat dari arah Jalan Denai” ungkap Edi tukang becak kepada kaldera.id.

Selain itu, masyarakat juga mengatakan jalan tersebut sering banjir ketika hujan, ditambah jalan tersebut selalu ramai di lewati, membuat jalan tersebut rapuh.

BACA JUGA :  Pasar Sukaramai Kumuh, Warga Minta Wali Kota Lakukan Perbaikkan

Masyarakat sangat menyayangkan lamanya penanganan perbaikan jalan amblas tersebut. Jalan amblas tersebut, terhitung sudah 10 hari tapi baru sekarang dikerjakan. Padahal jalan amblas tersebut tepat berada didepan pos polisi Medan Area dan merupakan akses utama yang sering dilewati masyarakat, terlebih jalan tersebut menjadi akses ke Pasar Sukaramai.

“Kan sayang kali, masa dibiarkan gitu aja, sudah tau ini jalannya tiap hari gak pernah sepi, walau sudah dikasih tanda, tapi tetap saja bahaya, dan harus segera diperbaiki” ujar Zainal, penjual sapu lidi di Pasar Sukaramai.(imran/pkl/frz)