Andi Syahputra Pimpin Tapak Suci Kota Medan

Muhammad Andi Syahputra terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci Kota Medan periode 2020 - 2025.
Muhammad Andi Syahputra terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci Kota Medan periode 2020 - 2025.

MEDAN, kaldera.id – Muhammad Andi Syahputra terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci Kota Medan periode 2020 – 2025.

Andi terpilih setelah 50 cabang Tapak Suci Kota Medan yang hadir dalam Musda Pimda Tapak Suci Kota Medan yang berlangsung di Ballroom Koki Sunda, Jalan Cik Di Tiro Medan, Sabtu (22/2/2020) menunjuk dirinya menakhodai perguruan silat tersebut.

Andi mengatakan, amanah kepemimpinan ini akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Sehingga iklim organisasi Tapak Suci bisa berjalan dengan baik.

“Selain itu, nantinya diharapkan atlet – atlet tangguh dan berprestasi pada tingkat kabupaten/kota, propinsi serta nasional akan terus lahir dari perguruan ini,” ungkap pria yang menjabat Kabag Umum Setdako Medan tersebut.

Pria yang juga kader Muhammadiyah ini mengajak seluruh pendekar Tapak Suci, para senior Tapak Suci serta seluruh pengurus dan siswa Tapak Suci se – Kota Medan untuk terus bekerjasama demi ikut mewujudkan Medan menjadi kota atlet.

“Saya akan segera bentuk kepengurusan. Setelah itu kita laksanakan pelantikan. Dengan begitu tugas-tugas di kepengurusan Tapak Suci Kota Medan bisa langsung dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pendekar Pimwil Tapak Suci Sumut, Ahmad Arif saat menutup musda tersebut mengatakan, setelah musda ini digelar, sebaiknya para pengurus Pimda Tapak Suci Kota Medan segera memperbaiki organisasi.

Kepada para siswa Tapak Suci Kota Medan dirinya berpesan agar harus mengikuti instruksi pimda dan pendekar di Kota Medan. Musda ini sendiri dibuka oleh Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution. (reza sahab)