Polisi Buru Pelaku Pembacokan Aipda Daely

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin saat mengunjungi Aipda Daely di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK I Medan, Kamis (11/6/2020).
Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin saat mengunjungi Aipda Daely di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK I Medan

MEDAN, kaldera.id – Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin menegaskan telah memerintahkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Rahmani Dayan untuk segera menangkap pelaku pembacokan Aipda Daely.

“Hingga saat ini Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan terus melakukan pengejaran terhadap DPO Erwin dan teman-temannya untuk segera diproses sesuai dengan hukuman yang berlaku,” kata Martuani saat mengunjungi Aipda Daely di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK I Medan, Kamis (11/6/2020).

Kedatangan Martuani untuk memberikan memberikan semangat dan motivasi sebagai bentuk kepedulian terhadap personel yang mengalami musibah saat menjalankan tugas sekaligus memberikan tali asih kepada Aipda Daely.

Martuani juga mengingatkan personel untuk menjadikan kejadian ini sebagai pembelajaran agar tidak terjadi hal serupa dimana personel menjadi korban saat berupaya menangkap para pelaku tindak kriminal.

Disaat menjalankan tugas penangkapan, personel diminta untuk tetap memperhatikan keselamatan diri dan mengantisipasi kemungkinan adanya perlawanan dari pelaku tersebut

“Jangan lupa selalu persiapkan diri sebelum melakukan penangkapan karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi saat berada di TKP”, tutur Martuani. (finta rahyuni)