Akhyar : Semua Pihak Harus Ambil Peran Tekan Penyebaran Covid-19

Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution
Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution

MEDAN,kaldera.id – Penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari -hari, terutama saat beraktivitas di luar rumah tidak hanya membawa kebaikan bagi diri sendiri, tapi juga untuk orang banyak.

Sebab, dengan penerapan protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran Covid -19 di tengah masyarakat. Terlebih lagi angka peningkatan penyebarannya semakin meningkat.

“Saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas. Salah satu hal yang dilakukan gunakan masker,” ungkap Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution saat berkunjung di RSU Pirngadi Medan, kemarin.

Menurutnya, dibutuhkan kesadaran dari semua pihak akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Tidak hanya demi kebaikan pribadi, tapi demi kebaikan semua.

Masyarakat dapat dengan sadar menerapkan protokol kesehatan untuk menekan angka Covid-19 di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

“Apabila semua pihak dapat mengambil peran, berkomitmen melakukan pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan dan angka kasus Covid-19 menurun sekaligus memutus mata rantai penyebarannya, maka itu adalah kesuksesan kita semua,” ungkapnya.(reza sahab)