Site icon Kaldera.id

Terkait Kepemilikan Lapangan Sepak Bola Tanah 600, Rumah Aspirasi Romo Center Datangi Akhyar

Perwakilan Rumah Aspirasi Romo Centerirasi Romo Center saat mendatangi Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution

Perwakilan Rumah Aspirasi Romo Centerirasi Romo Center saat mendatangi Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution di Rumah Dinas Walikota Medan.

MEDAN, kaldera.id – Perwakilan Rumah Aspirasi Romo Center mendatangi Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution di Rumah Dinas Walikota Medan, Jalan Sudirman No 35, Jumat (11/9/2020).

Kedatangan mereka menyampaikan terkait kepemilikan Lapangan Sepak Bola di Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan. Dimana, saat ini ada pihak yang mengaku sebagai pemilik dan ingin menguasainya.

“Kedatangan kami ingin meminta Pemko Medan untuk menyelesaikan permasalahan ini. Semoga dengan kedatangan kami kesini mendapatkan jalan keluarnya. Selain itu kami juga ingin mengundang Bapak Plt Walikota Medan tanggal 13 September acara aspirasi masyarakat di Marelan,” jelas Ketua Rumah Aspirasi Romo Center Tosim Gurning.

Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti segera pengaduan masyarakat tersebut.

Dia berharap dengan adanya pertemuan ini, masalah tersebut dapat terselesaikan segera.

“Insya Allah ini akan cepat diselesaikan. Kami akan segera menindaklanjuti sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku. Setelah melakukan penelaahan, kami (Pemko Medan) juga akan mengundang pihak-pihak terkait untuk berembuk menyelesaikan permasalahan ini,” ucap Akhyar.(reza sahab)

Exit mobile version