Fahri Hamzah: Kepemimpinan Bobby Kebanggaan Baru Kota Medan

Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution dan Tokoh politik nasional, Fahri Hamzah
Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution dan Tokoh politik nasional, Fahri Hamzah

MEDAN, kaldera.id – Tokoh politik nasional, Fahri Hamzah mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan, 9 Desember mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora tersebut mengungkapkan, ada beberapa kelebihan Bobby Nasution yang tidak dimiliki calon lain.

Menurut dia, sosok muda pada diri Bobby dengan segudang pengalamannya tak bisa dianggap remeh. “Banyak serap ilmu di luar dan kini akan diterapkan di Medan. Bobby ingin bersatu menerobos barikade. Kemudian memproduksi ide baru,” kata Fahri Hamzah saat kegiatan di Regale Hotel, Jalan Adam Malik, Kamis malam (29/10/2020).

Saat ini, isu di nasional kerap dibawa-bawa ke Kota Medan. Bahkan, banyak serangan diarahkan kepada Bobby. Maka, Fahri Hamzah jelaskan bahwa Bobby tidak terlibat isu di ibu kota.

“Yang jelas Bobby datang ke Medan dengan tujuan membuat Medan lebih baik,” ucapnya.

Kelebihan utama Bobby, kata Fahri Hamzah, adalah aksesnya ke pemerintah pusat. Menurutnya, seluruh kepala daerah se-Indonesia bisnis utamanya adalah menjalin hubungan baik dengan pusat.

“Dan Bobby sudah punya nilai plus itu,” kata Fahri Hamzah. Bila Medan kelak dipimpin oleh Bobby Nasution, warga Medan bersiaplah akan peristiwa bersejarah. Peristiwa besar, bahwa Medan akan jadi kota besar setara dengan kota-kota di dunia.

“Medan akan jadi kebanggaan baru dengan kepemimpinan Bobby Nasution. Medan akan setara dengan kota-kota dunia. Sekarang saatnya hentikan konflik dan saatnya membangun Medan,” pungkasnya. (reza sahab)