Di Sari Rejo, Banyak Warga Kurang Mampu Harus Diperhatikan

0
10
Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman
Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman saat mengunjungi masyarakat di Jalan Teratai gang Mulia, Medan.

MEDAN, kaldera.id – Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman menyapa masyarakat di Jalan Teratai Gang Mulia, Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Minggu (1/11/2020).

Dalam kunjungannya ke kawasan itu, Politisi Gerindra Medan itu menjumpai banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang kesehatan. Sehingga dikhawatirkan tidak bisa dituntaskan Pemko Medan.

Aulia Rachman sendiri tidak mau banyak berjanji kepada warga. Dirinya hanya mengatakan dua hal. Masyarakat akan diperhatikan dan masyarakat perlu keadilan.

“Jika sudah keduanya, berarti banyaklah itu pengertiannya,” ungkap pendamping Bobby Nasution ini.

Sementara itu, terkait persoalan BPJS Kesehatan gratis yang dinonaktifkan, Aulia menyebutkan, bahwa dalam waktu dekat BPJS Kesehatan untuk keluarga tidak mampu itu akan segera aktif.

” Soal BPJS Kesehatan yang nonaktif, Insyaallah dalam waktu dekat akan di hidupkan lagi karena di P-APBD anggarannya sudah masuk,” katanya.

Dirinya bersama Bobby tidak ingin menjual hak rakyat yang dijadikan unsur politik.

Usai pertemuan Aulia berdialog dengan beberapa warga setempat yang mengeluhkan berbagai persoalan, salah satunya tidak terdaftar dalam program PKH.(reza sahab)