Torino Tertahan Gol Ribery

Fiorentina berhasil menambah satu poin hasil bertandang ke Stadio Olimpico Torino dalam laga pekan ke-20 Liga Italia
Fiorentina berhasil menambah satu poin hasil bertandang ke Stadio Olimpico Torino dalam laga pekan ke-20 Liga Italia

MEDAN, kaldera.id – Fiorentina berhasil menambah satu poin hasil bertandang ke Stadio Olimpico Torino dalam laga pekan ke-20 Liga Italia, Sabtu dini hari (30/1/2021).

Anak asuh C Prandelli berhasil menahan imbang tuan rumah Torino, 1-1. Fiorentina bahkan lebih dulu unggul lewat tendangan kaki kanan striker gaek mereka F Ribery di menit 67. Mantan bintang Bayern Muenchen itu berhasil lepas dari kawalan dan melepaskan tendangan keras terarah tanpa bisa dihalau kiper Torino, Sirigu.

Dalam laga itu, dua pemain La Viola diganjal kartu merah, Castrovilli pada menit 61 dan Milenkovic dmenit 71 karena berseteru dengan Belotti.

Unggul dalam jumlah pemain tidak membuat tuan rumah meraup poin penuh. S Zaza dkk hanya mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Belotti dimenit 88 memanfaatkan umpan lambung dari sektor kiri pertahanan lawan.

Dengan hasil ini tidak mempengaruhi posisi kedua tim di klasmen sementara Liga Italia. Torino tetap bertengger di posisi 17. Sementara Fiorentina berada di peringkat 12.(net/reza)