Arteta Anggap MU Ancaman Nyata

Menjamu Manchester United di Emirates Stadium, menjadi ujian Arsenal selanjutnya menjaga tren positif.
Menjamu Manchester United di Emirates Stadium, menjadi ujian Arsenal selanjutnya menjaga tren positif.

MEDAN, kaldera.id- Menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu (30/1/2021) menjadi ujian Arsenal selanjutnya menjaga tren positif.

Bermain di kandang sendiri dan hasil di beberapa laga terakhir menambah semangat The Gunners meraup poin penuh.

Arsenal akan tampil impresif dan diprediksi akan mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal. Anak asuh Mikel Arteta tidak akan memberikan kesempatan bagi Edison Cavani mengembangkan permainanan.

“Kami tahu ini akan sangat sulit. Mereka sedang dalam performa terbaiknya. Mereka berada di papan atas klasemen dan bermain sangat baik,” kata Arteta, dilansir dari Football London.

“Kami mengerti kalau mereka adalah ancaman nyata. Oleh karena itu, kami harus menjadi yang terbaik untuk mengalahkan mereka pada Sabtu ini,” tambahnya.

Manchester United sendiri datang dengan menyisakan luka akibat dikalahkan tim juru kunci Sheffield United 1-2 beberapa hari lalu. Hal ini patut diwaspadai agar tidak terjadi kembali.

Setan Merah harus meraih poin penuh dalam laga ini guna menjaga jarak dengan pemuncak klasmen sementara, Manchester City.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengakui, Arsenal patut diwaspadai. Sebab, mereka sedang dalam performa yang apik di beberapa pertandingan terakhir.

“Performa bagus dibutuhkan karena mereka juga dalam performa bagus dan pernah bermain bagus melawan kami sebelumnya. Kami tahu kami harus mengangkat diri kami sendiri,” ujarnya.

“Saya hanya berpikir ini adalah musim seperti ini, kami sangat hebat. Konsistensi kami benar-benar teratas dan kami telah memenangkan pertandingan seperti ini berkali-kali. Ketika itu tidak terjadi hari ini, kami kecewa tentu saja karena kami tahu kami bisa bermain lebih baik. Tapi saya tidak punya waktu untuk evaluasi yang besar dan lama. Kita harus mengatasinya dan segera bangkit lagi,” tukasnya. (mustivan mahardika/dts)