Site icon Kaldera.id

Madrid Menang Susah Payah Hadapi Tim Juru Kunci

Real Madrid harus bersusah payah mengalahkan tim juru kunci Huecsa di pekan ke-23 Liga Spanyol 

Real Madrid harus bersusah payah mengalahkan tim juru kunci Huecsa di pekan ke-23 Liga Spanyol 

MEDAN, kaldera.id – Real Madrid harus bersusah payah mengalahkan tim juru kunci Huecsa di pekan ke-23 Liga Spanyol 2020/21. Skor akhir laga Sabtu (6/2/2021) malam WIB itu berakhir 1-2. Gol-gol tersebut dicetak oleh Javi Galan dan Raphael Varane (brace).

Hasil laga di Estadio El Alcoraz ini membuat Madrid berada di urutan dua klasemen sementara. Huesca sendiri menempati peringkat 20.

Jalannya pertandingan di babak pertama, Huesca mendapat peluang berbahaya lebih dulu. Jaime Seoane melepas tembakan yang hanya sedikit menyamping di sisi kanan gawang Madrid pada menit 2′. Semenit kemudian, Shinji Okazaki menyambar bola di depan gawang, tetapi arahnya masih meninggi.

Peluang terbaik Madrid hadir di menit 14. Berawal dari sepak pojok, Nacho Fernandez mendapat kans menyundul bola. Namun sayang, bola masih agak meninggi dan skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Huesca akhirnya mencetak gol lewat Javi Galan di menit 48′. Ia melepas tembakan terukur ke sudut kiri atas gawang Courtois 1-0.

Kemudian, Madrid menyamakan kedudukan di menit 55′, Karim Benzema melepas tendangan bebas yang membentur mistar, lalu terjadi kemelut di depan gawang, Raphael Varane menyundul bola yang berbuah gol, 1-1.

Di menit 84′, bek Prancis itu mencetak gol keduanya dari momen tendangan bebas. Kroos mengumpan, Casemiro menyundul, Fernandez menepis, Varane menendang bola liar, Skor 2-1 bertahan hingga bubar. Madrid kalahkan Huecsa. (Kumparan/Mustivan)

Exit mobile version