Real Madrid Kuntit Atletico di Klasemen

Real Madrid sukses menaklukkan Getafe 2-0 dalam lanjutan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano
Real Madrid sukses menaklukkan Getafe 2-0 dalam lanjutan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano

MEDAN, kaldera.id – Walau dalam kondisi pincang, Real Madrid sukses menaklukkan Getafe 2-0 dalam lanjutan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Los Blancos lahir dari sundulan Karim Benzema dan sontekan Ferlandy Mendy. Kemenangan ini terasa manis lantaran tak diperkuat 10 pemain senior yang harus absen karena cedera dan skorsing.

Tambahan tiga poin ini, membuat anak asuh Zinedine Zidane naik ke peringkat dua dengan nilai 46, unggul tiga angka dari Barcelona dan tertinggal lima poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Jalannya pertandingan, Real Madrid tampil agresif sejak awal babak pertama. Ketika laga baru berjalan lima menit, peluang emas yang didapat Casemiro masih melambung di atas mistar.

Los Blancos terus menekan dan mendapat sejumlah peluang untuk membuka skor, akan tetapi belum ada yang menghasilkan gol. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak ke dua menit 60′ Real Madrid akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat sundulan Benzema meneruskan umpan crossing yang dikirim Vinícius Junior, skor 1-0.

Setelah gol itu Real Madrid semakin bersemangat dan kembali membobol gawang Getafe enam menit berselang, Mendy sukses menggandakan keunggulan Los Blancos 2-0 lewat sontekan memanfaatkan crossing Marcelo di menit 66′. Kemudian tidak ada tambahan gol lagi hingga akhir laga. (goal/mustivan)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!