Korban Tabrakan Maut, Nadila dan Rafika Dimakamkan di Satu Liang Lahat

Sembilan orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar
Sembilan orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar

MEDAN, kaldera.id – Sembilan orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar, tepatnya di Km 89-90 Desa Pabatu, Serdangbedagai, Minggu (21/2/2021) malam.

Dari data yang dapat dihimpun, kesembilan korban meninggal, Fakhrul Hanafi, 22, kemudian 8 orang penumpang lainnya Nur Anissa, 22, Isma Al Jannah, 24, Nadila Anggreyani Nasution, 17, Arzita, 19, Rafika Anggreyani Nasution, 17, Ahmad Ridho Zaki, 16, Fiqih Anugrah, 18, dan Juwita Asri Sormin, 18.

Empat jenazah telah dimakamkan lebih dulu yakni Nadila Anggreyani Nasution, 17, Rafika Anggreyani Nasution, 17, Ahmad Ridho Zaki, 16, dan Fiqih Anugrah, 18.

Keempatnya dimakamkan tadi siang, setelah Ba’da Dzuhur.

Sementara itu lima jenazah lainnya, Fakhrul Hanafi, 22, Nur Anissa, 22, Isma Al Jannah, 24, Juwita Asri Sormin, 18, dan Arzita, 19 akan dimakamkan setelah Ba’da Ashar menunggu pihak keluarga datang yang sedang berada di luar Kota.

Diketahui, kakak beradik Nadila Anggreyani Nasution, 17, dan Rafika Anggreyani Nasution, 17, dimakamkan di satu lubang kuburan yang sama.

“Kakak dan adik yakni Nadila Anggreyani Nasution, dan Rafika Anggreyani Nasution dimakamkan di satu lubang kuburan,” kata Arif selaku pihak dari keluarganya, Senin (22/2/2021)

Lebih lanjut, seluruh korban tersebut dimakamkan di TPU Kamboja Jalan Kamboja, Dusun I, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan. (mustivan mahardhika)