Liverpool Modar di Anfield

Gol tunggal Mason Mount di penghujung babak pertama tepatnya di menit ke-42' mengantar kemenangan 1-0 Chelsea atas Liverpool di Anfield, Jumat dinihari (5/3/2021) WIB.
Gol tunggal Mason Mount di penghujung babak pertama tepatnya di menit ke-42' mengantar kemenangan 1-0 Chelsea atas Liverpool di Anfield, Jumat dinihari (5/3/2021) WIB.

MEDAN, kaldera.id – Gol tunggal Mason Mount di penghujung babak pertama tepatnya di menit ke-42′ mengantar kemenangan 1-0 Chelsea atas Liverpool di Anfield, Jumat dinihari (5/3/2021) WIB.

Di laga ini Liverpool bermain sangat buruk dengan hanya melesakkan satu tembakan terarah ke gawang Edouard Mendy.

Hal ini merupakan kekalahan kelima beruntun The Reds di Anfield, dan merupakan yang pertama dalam sejarah mereka.

Diketahui, semenjak Tuchel menggantikan posisi Frank Lampard di kursi kepelatihan Chelsea pada 26 Januari 2021, The Blues belum mencicipi kekalahan.

“Saya sangat senang (dengan hasil Liverpool vs Chelsea). Jika saya boleh jujur, saya masih menyesali hasil imbang melawan Southampton,” kata Tuchel, dikutip dari Football London, Jumat (5/3/2021).

“Karena saya tidak senang kami kehilangan dua poin dan dengan cara kami bermain. Tapi secara keseluruhan, saya tetap sangat senang,” sambungnya.

BACA JUGA :  Liverpool Menang Mudah, West Ham Keok di Kandang Sendiri

“Sejak hari pertama (melatih Chelsea), saya merasa menjadi bagian dari klub dan terlibat dalam tim. Senang sekali bisa melatih tim sejak menit pertama karena saya bisa merasakan energi dan sikap terhadap semua hal yang dibutuhkan dalam sepakbola,” tambah mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

“Jadi, saya sangat senang karena saya tahu apa yang diperlukan dan apa yang telah dilakukan tim pada momen ini. Kami berada di level tinggi, level yang benar-benar tinggi, dan untuk itu saya sangat senang,” tambahnya.

Chelsea sejauh ini memang belum terkalahkan di 10 pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi, satu pertandingan dari Liga Champions dan satu lagi di laga Piala FA saat menghadapi Barnsley.

Dengan hasil ini Chelsea berhasil merangkak naik ke peringkat empat, sedangkan Liverpool terus merosot ke peringkat ketujuh klasemen sementara EPL. (okezone/mustivan)