Gus Irawan: Suara Daerah Masih Inginkan Prabowo Jadi Presiden

0
12
Gus Irawan Pasaribu, ketua DPD Gerindra Sumut
Gus Irawan Pasaribu, ketua DPD Gerindra Sumut

MEDAN, kaldera.id- Gus Irawan Pasaribu, ketua DPD Gerindra Sumut mengatakan hingga saat ini seluruh suara di daerah Sumut masih tetap mengiginkan agar Prabowo Subianto, ketua Partai Gerindra maju dalam pemilihan presiden 2024.

“Ya kita dengar sendiri begitu. Aspirasinya masih kuat. Ini setelah kita lihat di halal bi halal yang sudah dilakukan secara virtual ya,” katanya kepada wartawan di Medan, Rabu (19/5/2021) usai ditanya tanggapannya terkait keinginan dari DPC.

Menurutnya, ada beberapa suara daerah yang secara tegas menyampaikannya. Misalnya
DPC Gerindra Kab. Deliserdang dan Langkat adalah 2 dari 33 DPC yang kesemuanya kompak meminta Prabowo untuk kembali Nyapres. Ketua DPC Gerindra Deliserdang, Zakky Shahri, mengatakan Prabowo Subianto adalah figur yang masih sangat relevan untuk menjadi Presiden kedepan.

“Gerindra punya Pak Prabowo, sosok yang jadi simbol kebanggaan Partai Gerindra. Kita masih punya kesempatan untuk berjuang di Pilpres 2024 nanti dengan mengusung Pak Prabowo Subianto,” kata Zakky

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Langkat, Dedek Pradesa, melihat masih tingginya harapan masyarakat terhadap Prabowo untuk maju di Pilpres mendatang.
“Keinginan masyarakat Langkat akan kami sahuti dengan usulan DPC Gerindra Gerindra agar Pak Prabowo Subianto bersedia mengikhlaskan waktu, tenaga dan pikirannya untuk bertarung di Pilpres 2024 mendatang. Gerindra solid dan tetap satu komando untuk bertarung di Pilpres mendatang,” kata Dedek Pradesa.

Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, mengaku salut dan bangga dengan kader-kader Gerindra di Sumut yang sampai dengan detik ini solid dan tak surut semangat mengibarkan panji-panji Gerindra di daerah. Menurutnya, usulan dari 33 DPC Gerindra se Sumut ini harus jadi atensi serius bagi Pak Prabowo agar bersedia untuk kembali maju di Pilpres 2024 mendatang. (finta rahyuni)