Skotlandia – Ceko, Duel Lini Tengah

Skotaldia akan menjajal kemampuan Republik Ceko dalam lanjutan penyisihan Grup D Euro 2020 di Stadion Hampden Park, Senin (14/6/2020).
Skotaldia akan menjajal kemampuan Republik Ceko dalam lanjutan penyisihan Grup D Euro 2020 di Stadion Hampden Park, Senin (14/6/2020).

MEDAN, kaldera.id – Skotaldia akan menjajal kemampuan Republik Ceko dalam lanjutan penyisihan Grup D Euro 2020 di Stadion Hampden Park, Senin (14/6/2020).

Kedua tim nyaris memiliki kekuatan berimbang, baik secara tekhnis permainan maupun kualitas pemain. Duel perebutan lini tengah akan menjadi kunci kemenangan kedua tim. Siapa yang berhasil menguasai lapangan tengah diprediksi akan memenangkan laga ini.

Kedua tim sendiri dipenuhi pemain tengah yang mentereng. Bermain di klub elit Inggris. Di Skotlandia ada nama Bintang MU, Scott MC Tominay akan memimpin rekan-rekannya meraih kemenangan. Kemudian Ryan Fraser yang bermain untuk Newcastle United dan Jhon MC Ginn untuk Aston Villa.

Sedangkan di Ceko ada nama Bintang Westham United, Tomas Soucek, Antonín Barák yang bermain untuk Verona, Vladimír Darida dan Jakub Jankto.

Kemampuan di lini tengah akan menjadi penentu ketajaman lini depan. Pelatih Skotlandia, Steve Clarke kemungkinan akan menurunkan Che Adams. Penyerangan Souhampton ini akan menjadi andalan dalam menciptakan banyak gol. Sedangkan Pelatih Ceko, Jaroslav Silhavy akan menurunkan Matěj Vydra yang merumput di Burnley.

Hanya saja Skotlandia lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri. Tambahan dukungan publik menjadi penyemangat tersendiri bagi Andy Robetson dan kawan-kawan.(reza)