Portugal Perkasa, Jerman Gigit Jari

0
31
Pertandingan penyisihan Grup F Euro 2020 telah dimainkan. Portugal harus menunggu sampai 84 menit jalannya laga untuk mengalahkan Hungaria 3-0 di Stadion Puskas Ferenc, Selasa (16/6/2021).
Pertandingan penyisihan Grup F Euro 2020 telah dimainkan. Portugal harus menunggu sampai 84 menit jalannya laga untuk mengalahkan Hungaria 3-0 di Stadion Puskas Ferenc, Selasa (16/6/2021).

MEDAN, kaldera.id – Pertandingan penyisihan Grup F Euro 2020 telah dimainkan. Portugal harus menunggu sampai 84 menit jalannya laga untuk mengalahkan Hungaria 3-0 di Stadion Puskas Ferenc, Selasa (16/6/2021).

Ketiga gol Portugal diciptakan R Gueirero menit 84 memanfaatkan umpan silang dari rekannya. Gueirero melepaskan tendangan pelan menyusur tanah. Hanya saja penjaga gawang lawan salah mengantisipasi dengan mengira bola out.

Gol kedua Portugal diciptalan C Ronaldo melalui titik pinalti setelah Raffa Silva dijatuhkan Orban di kotak 16 besar. Ronaldo yang maju sebagai algojo sukses memperdayai Gulacsi dengan menempatkan bola disisi kanan gawang.

Bintang Juventus itu kembali menggandankan golnya dalam laga tersebut dengan melepaskan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan Rafa Silva. Ronaldo yang lepas dari perangkap offside melepaskan tendangan pelan kaki kiri untuk menaklukan Gulacsi di menit 90+2.

Kemenangan telak ini tidak terlepas dari gol pertama tercipta. Gol di penghujung laga membuat tim lawan drop. Sangat berbeda di awal -awal pertandingan. Dimana Bruno Fernandes dan kawan -kawan sempat frustasi akibat tidak bisa mencetak gol. Selain itu, Gulacsi juga tampil maksimal sebelum gawangnya dijebol tiga kali.

Sementara di laga lain, Perancis diselamatkan dengan gol bunuh M Hummels menit ke 20. Hummels yang ingin membuang bola umpan silang L Hernandes, malah masuk ke gawang sendiri. Neur sendiri tidak bisa menggagalkan bola karena sudah mati langkah.

Meskipun kedua tim saling menebar ancaman dan menciptakan peluang, sebiji gol tersebut bertahan sampai habis pertandingan.(reza)