USU Tawarkan Bobby Jadi Pembicara di Pertemuan Internasional

Walikota Medan, Bobby Nasution akan menjadi pembicara dalam konferensi internasional Ke-4 tentang neuroscience, neurlogy dan psychiatry 2021 yang berlangsung 11 - 12 Agustus 2021 mendatang secara virtual.
Walikota Medan, Bobby Nasution akan menjadi pembicara dalam konferensi internasional Ke-4 tentang neuroscience, neurlogy dan psychiatry 2021 yang berlangsung 11 - 12 Agustus 2021 mendatang secara virtual.

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution akan menjadi pembicara dalam konferensi internasional Ke-4 tentang neuroscience, neurlogy dan psychiatry 2021 yang berlangsung 11 – 12 Agustus 2021 mendatang secara virtual.

Pertemuan internasional di bidang kesehatan ini diharapkan dapat menghasilkan kesimpulan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan.

Hal ini disampaikan Rektor USU, Muryanto Amin bersama panitia penyelenggara seminar internasional ketika beraudiensi kepada Bobby secara virtual, Kamis (29/7/2021).

Muryanto mengungkapkan, USU akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan ini. Pertemuan internasional ini akan membahas terkait Covid-19.

Sementara itu, Elmeida Effendy selalu Panitia penyelenggara menjelaskan, selain diikuti peserta dari Indonesia juga akan diikuti peserta dari luar negeri. Bahkan, konferensi ini juga akan menghadirkan pembicara dari akademisi internasional. “Kami berharap walikota berkenan untuk hadir dan menjadi pembicara dalam pertemuan internasional ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Seniman dan Jurnalis Memperingati 40 Hari Almarhum As Atmadi

Bobby sendiri mengucapkan, terima kasih atas kesempatan ini. Pihaknya juga akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Sebab, secara tidak langsung Kota Medan menjadi tuan rumah kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas diikutsertakannya dalam konferensi internasional ini. Pada prinsipnya saya bersedia hadir. Sedangkan untuk menjadi pembicara, saya akan mempelajarinya,” ucapnya.

Dirinya berharap pasca kegiatan tersebut, kedepannya dapat menghasilkan artikel yang bagus dan baik, khususnya untuk Kota Medan.

“Pertemuan ini nantinya dapat menghasilkan artikel yang bermanfaat untuk masyarakat dan dapat diaplikasikan di Kota Medan,” tambahnya.(reza)