Momen Perdana Bobby Pimpinan Upacara HUT RI ke-76 di Medan

Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menjadi inspektur upacara dalam HUT ke-76 RI yang digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa (17/8/2021)
Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menjadi inspektur upacara dalam HUT ke-76 RI yang digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa (17/8/2021)

MEDAN, kaldera.id- Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menjadi inspektur upacara dalam HUT ke-76 RI yang digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa (17/8/2021). Acara ini menjadi momen perdana bagi Bobby sebagai inspektur upacara usai ia dilantik menjadi Walikota Medan.

Bobby tampak menggunakan baju dinas Walikota Medan berwarna putih lengkap dengan topi dan sepatu.

Dalam upacara itu, peserta yang hadir dibatasi karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Seluruh undangan yang hadir diwajibkan untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Disela -sela Kegiatan HUT APEKSI, Bobby Lepas Kangen Dengan Mantan Guru SMA

Bobby berharap, dalam momentum HUT RI ke-76 ini bisa dimaknai meski dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga teratasi.

Menurut menantu Presiden Joko Widodo itu, perlu adanya kolaborasi antara masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam menekan penyebaran Covid-19. Sehingga, kondisi bisa kembali normal.

“Tentunya tiap tahun kita memaknai kemerdekaan ini harus bisa melihat kondisi, melihat apa yang dibutuhkan negara kita dari tahun ke tahun. Diumur yang ke-76 ini saya mengajak masyarakat kota Medan, kita bersama-sama kompak, berkolaborasi memutus mata rantai Covid-19,” ujar Bobby. (finta rahyuni)