Juventus Bakal Gagalkan Ambisi Napoli Raih Poin Penuh di Kandang Sendiri

Osimhen tetap menjadi andalan Napoli saat bentrok dengan Juventus di Stadion Diego Armando Maradona dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (14/1/2023) . Foto:google
Osimhen tetap menjadi andalan Napoli saat bentrok dengan Juventus di Stadion Diego Armando Maradona dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (14/1/2023) . Foto:google

 

MEDAN, kaldera.id – Duel sengit bakal tersaji di Stadion Diego Armando Maradona ketika tuan rumah Napoli menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (14/1/2023).

Napoli berambisi meraup poin penuh di depan pendukungnya untuk menjauh dari kejaran para pesaing terdekatnya sebagai pemuncak klasemen sementara, termasuk Juventus yang kini bertengger di peringkat dua. Jarak keduanya terpaut 7 poin.

Dari lima pertemuan terakhir, kedua tim dalam kondisi berimbang. Keduanya sama sama menang dua kali dan seri sekali. Hasil seri di pertemuan terakhir saat kedua tim bentrok di markas Juventus di pentas seri A tahun lalu.

Saat ini kondisi kedua tim sedang dalam on fire. Napoli berhasil menang 2-0 atas Sampdoria di kandang lawan di laga terakhir mereka pasca kalah 0-1 atas Inter Milan.

Sedangkan Juventus 1-0 dikandang sendiri atas Udinese. Tentunya, hasil ini menjadi motivasi bagi kedua tim untuk saling mengalahkan.

Kedua pelatih kemungkinan pemain yang tidak jauh berbeda dari laga sebelumnya. Begitu juga dengan skema permainan dan strategi meredam serangan lawan. Di kubu Napoli, Osimhen tetap menjadi andalan di lini depan. Sedangkan di Juventus, M Kean dan Di Maria bakal menebar ancaman gawang A Meret. Napoli bakal lebih diunggulkan dalam lag nanti. Sedangkan bagi Juventus, hasil seri sudah sangat bagus.(ali)