Lantik 12 Direksi, Bobby Ingin PUD Hasilkan Profit

Walikota Medan, Bobby Nasution melantik 12 direksi di tiga perusahaan umum daerah (PUD) milik Pemko Medan di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Rabu (22/9/2021).
Walikota Medan, Bobby Nasution melantik 12 direksi di tiga perusahaan umum daerah (PUD) milik Pemko Medan di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Rabu (22/9/2021).

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution melantik 12 direksi di tiga perusahaan umum daerah (PUD) milik Pemko Medan di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Rabu (22/9/2021).

Beberapa pesan disampaikan Bobby kepada para direksi yang menempati sejumlah jabatan tersebut. Salah satunya kepada PUD yang bersentuhan langsung kepada masyarakat untuk bekerja sungguh-sungguh.

“PUD harus hasilkan profit. Sesuai fungsinya PUD bisa menambah pendapatan untuk pembangunan di Kota Medan,” tegasnya.

Dia juga mengingatkan, keunggulan di atas kertas saat assesment harus dibuktikan di lapangan. Sebab, kelayakan itu pembuktiannya di lapangan.

Lanjut wali kota berusia 30 tahun itu, para Direksi yang dilantik unggul di atas kertas sesuai hasil essesment. Namun terpenting kelayakan itu harus dibuktikan di lapangan.

BACA JUGA :  Diprotes Warga, Jalan Nippon Di perlebar 700 Meter Tahun Depan

“PUD harus sumbangkan PAD,” tambahnya.

Dia menambahkan, kreativitas dan inovasi menjadi kunci bagi para direksi mengembangkan perusahaan.

“Di masa pandemi, penggunaan teknologi sangat penting. Para direksi juga harus bisa memanfaatkan teknologi dan digitalisasi. Harus bisa juga mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Adapun direksi yang dilantik, untuk PUD Pasar, Direktur Utama, Suwarno, Direktur Operational, Ismail Pardede, Direktur Administrasi dan Keuangan, Fernando H Napitupulu dan Direktur Pengembangan dan SDM, Imam Abdul Hadi.

Dirut PUD Pembangunan, Gerald Patogi Siahaan, Direktur Operational, Ahmad Yasir Lubis, Direktur Umum dan Keuangan, Bambang Hendarto dan Direktur Pengembangan, Syafrizal Lubis.

Dirut PUD Rumah Potong Hewan, Harisandi Syafril Harahap, Direktur Operasional, Boy Miharza, Direktur Umum dan Keuangan SDM, Jansen Sihaloho dan Direktur Pengembangan, Rudi. (reza)