Site icon Kaldera.id

Pemuda LIRA Siap Berkolaborasi Dengan KNPI Wujudkan Medan Berkah

Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Rakyat (LIRA) Kota Medan siap bersinergi dengan Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Medan untuk berkegiatan positif demi mewujudkan Medan Berkah.

Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Rakyat (LIRA) Kota Medan siap bersinergi dengan Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Medan untuk berkegiatan positif demi mewujudkan Medan Berkah.

MEDAN, kaldera.id – Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Rakyat (LIRA) Kota Medan siap bersinergi dengan Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Medan untuk berkegiatan positif demi mewujudkan Medan Berkah.

Ketua DPD Pemuda LIRA Kota Medan Borbor Dalimunthe menyatakan, siap untuk berkolaborasi dengan KNPI Medan dalam berkegiatan positif demi mewujudkan Medan Berkah.

Dikatakannya, di tengah pandemi Covid -19, peranan pemuda sangat dibutuhkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan-kegiatan positif harus tetap dilakukan guna membangun energi positif untuk kemajuan Medan.

“Kami dari Pemuda LIRA Kota Medan pastinya akan semangat dalam berkolaborasi dengan DPD KNPI Kota Medan untuk berkolaborasi dengan menciptakan kegiatan-kegiatan positif yang berkontribusi untuk kemajuan Kota Medan,” ujarnya saat menerima anjangsana pengurus Caretaker DPD KNPI Kota Medan di Kantor Pemuda Lira Medan, Selasa (28/9/2021).

Senada dengan itu, Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Medan, Ryan Juskal menyatakan, peranan para pemuda saat ini harus konkrit dengan kegiatan positif.

DPD KNPI Kota Medan juga mengajak seluruh elemen pemuda untuk tetap melakukan kegiatan positif untuk masyarakat Medan. Hal itu, tentunya sejalan dengan program Pemko Medan untuk mewujudkan Medan Berkah.

“Tentunya, energy of harmony para pemuda di Kota Medan dibutuhkan dalam situasi saat ini. Kami merangkul para pemuda untuk turut serta menebar kebaikan, dengan kegiatan-kegiata yang bermanfaat bagi warga Kota Medan,”terangnya didampingi Sekretaris Caretaker DPD KNPI Kota Medan, Roy Fantry Sihombing.

Dalam waktu dekat Caretaker KNPI Medan berkolaborasi melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, salah satunya proses pembagian paket sembako pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid- 19.(ali/rel)

Exit mobile version