DPD KNPI Sumut Salurkan Sembako Kabareskrim untuk Warga

DPD KNPI Sumut menyalurkan bantuan sembako Kabareskrim Polri pada warga yang membutuhkan di Deliserdang, Sumatera Utara.
DPD KNPI Sumut menyalurkan bantuan sembako Kabareskrim Polri pada warga yang membutuhkan di Deliserdang, Sumatera Utara.

MEDAN, kaldera.id – DPD KNPI Sumut menyalurkan bantuan sembako Kabareskrim Polri pada warga yang membutuhkan di Deliserdang, Sumatera Utara.

Sembako tersebut diserahkan perwakilan Staf Khusus Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto pada pengurus KNPI Sumut.

“Saya menyampaikan amanah, dan selanjutnya KNPI Sumut yang akan menyalurkannya,” kata Irwansyah Putra Nasution, perwakilan Kabareskrim Polri yang juga Bendahara KNPI Sumut ini, Selasa (6/10/2021).

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumut Ahmad Khairuddin mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto pada KNPI Sumut.

Ia berharap kerjasama dan kepercayaan tersebut terus dipupuk. “Kita sangat berterimakasih. Ini bukan kegiatan pertama, tapi sudah terjalin beberapa kali kegiatan bareng bersama pak Agus,” ucapnya.

Dalam penyaluran tersebut, titik lokasi dilaksanakan di Desa Sei Semayang, Sunggal, Kab Deliserdang.

Untuk kegiatan kedua akan dilakukan di Desa lainnya. “Target kita selain warga terdampak Covid 19, juga bilal mayit, penggali kubur dan warga kurang mampu,” ujar pria yang akrap disapa Udin.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga disaat kondisi seperti ini. Saat ini ada 250 paket yang kita salurkan.

Udin menegaskan sebagai organisasi pemuda, KNPI sangat berperan dalam menjaga Kamtibmas.

“Pesan pak Kabareskrim, mari kita jaga kamtibmas agar Indonesia bisa bangkit dan ekonomi berjalan, rakyat sejahtera dan aman,” pesannya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Terorisme M Fajar Dalimunte, Julianda Arisha dan lainnya.(rel)