Bobby Nasution Minta LPM Jadi Mitra Strategis Pemko Medan

Walikota Medan, Bobby Nasution
Walikota Medan, Bobby Nasution

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution berharap Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) menjadi mitra strategis Pemkot Medan sampai tingkat kelurahan.

“Hari ini tidak zamannya lagi kita berjalan sendiri. Semua unsur harus saling berkolaborasi dan bekerjasama,” katanya, Selasa (19/10/2021).

Hal ini disampaikan Bobby ketika menghadiri Musda IV DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan 2021 di Hotel Grand Inna.

Menurut dia banyak masyarakat yang terdampak baik dari sisi ekonomi, sosial akibat penyebaran virus Covid-19. Sehingga semua pihak harus bergerak bersama-sama memulihkannya.

Dia menambahkan, dalam sebuah organisasi sangat diperlukan pelaksanaan musda guna mengevaluasi dan melihat kinerja organisasi.

Sehingga dapat diketahui apakah organisasi masih berjalan sesuai visi dan misi awal terbentuknya organisasi.

“Selain untuk mencari kepemimpinan yang baru, musda ini juga bertujuan untuk mengevaluasi jalannya organisasi. Bagaimana kinerja organisasi yang lalu untuk bisa mendapatkan kinerja yang lebih baik di masa mendatang,” tambahnya.

Bobby juga berpesan agar dalam kegiatan ini dapat melihat perkembangan zaman, baik dari sisi kehidupan sosial, keagamaan maupun sisi perekonomian yang saat ini didorong ke arah digitalisasi.

“Saya ingin hasil musda ini menghasilkan pemikiran yang dapat membantu kinerja Pemko Medan serta mampu mengedukasi masyarakat dalam sendi-sendi kehidupan,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Muhammad Heri terpilih sebagai ketua LPM Medan yang baru.(reza)