AMPI Sekip Janji Berbuat untuk Masyarakat

0
304
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kelurahan Sekip menerima Pataka dari Pengurus AMPI Kecamatan Medan Petisah, di Kantor DPD Kota Medan, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (6/11/2021).
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kelurahan Sekip menerima Pataka dari Pengurus AMPI Kecamatan Medan Petisah, di Kantor DPD Kota Medan, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (6/11/2021).

MEDAN, kaldera.id – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kelurahan Sekip menerima Pataka dari Pengurus AMPI Kecamatan Medan Petisah, di Kantor DPD Kota Medan, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (6/11/2021).

Pataka diberikan langsung oleh Ketua AMPI Medan Petisah Muhammad Yusuf, didampingi Ketua Golkar Medan Petisah kepada Ketua AMPI Kelurahan Sekip Denis Delfianus Pillay.

Selain itu, turut hadir pengurus Pemuda Pancasila Kelurahan Sekip dan Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Baru.

Dalam arahannya, Muhammad Yusuf meminta kepada AMPI Kelurahan Sekip untuk lebih berinovasi dan kreatif memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada Denis Delfianus Pillay agar dapat mengibarkan dan mengembangkan bendera AMPI di Kelurahan Sekip.
Sementara itu, Denis setelah menerima petaka siap untuk mengibarkan Bendera AMPI di Kelurahan Sekip.

“Dengan ini saya akan turut serta bersama dengan rekan juang AMPI Sekip untuk membesarkan organisasi ini, sehingga dapat dikenal baik oleh masyarakat,” ucapnya.

Kemudian, dirinya juga bertekad untuk membesarkan Partai Golongan Karya (Golkar) di Kelurahan Sekip. “Bersama dengan rekan-rekan, saya akan membesar AMPI dan memenangkan Golkar di Kelurahan Sekip,” ungkapnya.

Ke depan, dirinya mengaku memiliki banyak kerja yang menanti. Apalagi, beberapa waktu yang akan datang, Provinsi Sumatera Utara memasuki Pemilihan Umum atau Pemilu. “Banyak kerja yang harus capai ke depan,” ungkapnya.

Terakhir, ia juga akan segera melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Denis berharap, ke depan AMPI Sekip dapat lebih kompak dan bersinergi dengan Forum Komunikasi Kecamatan, demi mengembalikan perekonomian masyarakat.(reza sahab)