Balai Kota Dibuka Untuk Warga Medan Tiap Akhir Pekan

Walikota Medan, Bobby Nasution berbincang dengan Kadis Pariwisata Kota Medan, Agus Suriono
Walikota Medan, Bobby Nasution berbincang dengan Kadis Pariwisata Kota Medan, Agus Suriono

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution mempersilakan warga Medan untuk datang ke Balai Kota di Jalan Maulana Lubis setiap Sabtu malam.

Warga akan menikmati hiburan seni musik dan budaya yang ditampilkan sambil menyantap berbagai kuliner disajikan. Hal ini menambah opsi masyarakat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.

“Jadi malam ini pembukaannya. Mulai malam minggu depan warga Medan bisa kemari (Kantor Walikota Medan). Silakan datang, kita sudah siapkan kulineran, jajanan dan pertunjukan kekinian,” kata Bobby saat pembukaan acara tersebut, Sabtu malam (20/11/2021).

Kegiatan ini bertujuan tidak hanya seremoni belaka, tapi juga untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi.

BACA JUGA :  Ditinjau Bobby, Banjir di Selayang Akibat Sendimentasi

“Kita support pelaku UMKM. Kita mau bangkitkan ekonomi di masa pandemi ini. Di samping itu kita juga mau berikan suasana baru kepada masyarakat Medan,” jelasnya.

Namun, even yang bagian dari Pekan Kuliner Kondang (PKK) itu hanya boleh dikunjungi warga yang telah vaksin dan punya aplikasi peduli lindungi. Prokes ketat juga diwajibkan di lokasi tersebut.

“Jumlah pengunjung tentunya kita batasi. Prokes wajib, vaksin wajib, peduli lindungi wajib. Jangan lengah,” kata Bobby lagi.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suriono menjelaskan, kegiatan ini bagian dari rangkaian kegiatan PKK. Namun lebih mengedepankan seni pertunjukan yang disesuaikan kondisi saat ini. (reza)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!