Konferensi HMI Cabang Medan, 12 Kader Ambil Formulir Ketua

Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan XLV bakal diramaikan 12 bakal calon kandidat ketua umum. Ketua Panitia menyebutkan 12 Orang telah mengambil formulir pendaftaran.
Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan XLV bakal diramaikan 12 bakal calon kandidat ketua umum. Ketua Panitia menyebutkan 12 Orang telah mengambil formulir pendaftaran.

MEDAN, kaldera.id – Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan XLV bakal diramaikan 12 bakal calon kandidat ketua umum. Ketua Panitia menyebutkan 12 Orang telah mengambil formulir pendaftaran.

Fajar Siddik mengatakan sebanyak 12 orang telah mengambil formulir pendaftaran kepada panitia. 11 Formulir diambil melalui ketua panitia dan 1 formulir diambil melalui sekretaris panitia yang telah dibuka sampai ditutup pada tanggal 9 Desember 2021.

“12 orang telah mengambil formulir ke kami, selanjutnya mereka harus mengambilkan formulir juga kelengkapan berkas persyaratan lainnya yang telah kami tentukan”, ujar Fajar dalam siaran pers yang diterima, Selasa (14/12/2021).

Lanjut Fajar, 12 orang yang akan bertarung di Konferensi harus melengkapi berkas persyaratan yang harus dilampirkan kepada panitia sampai waktu yang sudah ditentukan oleh panitia.

“Jika mereka tidak mengembalikan formulir dengan persyaratan yang harus dilampirkan, maka mereka dianggap gagal mengikuti kontestasi pemilihan Ketua Umum HMI Cabang Medan”, tegas Fajar

Kordintor Stering Commite juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas partisipasi kader terbaik HMI cabang medan sebagai bakal calon ketua umum HMI cabang Medan.

“Semoga niat baik para kandidat dapat diketahui bersama oleh kader kader HMI cabang medan dan kami dari Stering Commite memohon kerjasama kepada seluruh bakal calon ketua umum HMI cabang medan untuk mensukseskan segala proses dan tahapan Konferensi HMI cabang medan sampai selesai,” katanya.(efri/red)

Berikut nama-nama 12 orang yang mengambil formulir ke Panitia Konferensi HMI Cabang Medan ke XLV;

1. Benni Harahap

2. Ary Rahmad Z Rangkuti

3. Dwi Jaka Pranata

4. Ridho Fahrezy

5. Salman Alfarisi

6. Sandro Andrian

7. Desi Iskandar Siregar

8. Yusril

9. M. C Ilham

10. Fahrul Rozi

11. Syahrial Arif Hutagalung

12. Randy Permana