Pejabat Administrasi Diingatkan Jangan Buat Masyarakat Tertindas

Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman memberikan surat keputusan kepada salah seorang pejabat administrasi yang dilantik di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Jumat (4/2/2022)
Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman memberikan surat keputusan kepada salah seorang pejabat administrasi yang dilantik di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Jumat (4/2/2022)

MEDAN, kaldera.id – Sebanyak 9 pejabat administrator di Lingkungan Pemko Medan dilantik Walikota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman di Ruang Rapat III Balai Kota Medan, Jumat (4/2/2022).

Mereka yang dilantik yakni, Mardian Habibi Gultom menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan. Adrian Saleh sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD&PSDM).

Selanjutnya, Ami Kholis Hasibuan sebagai Kabid Pengembangan, Pengendalian dan Keselamatan Dinas Perhubungan. Richard Medy Simatupang sebagai Kabid Sarana dan Prasarana Angkutan Dinas Perhubungan dan Nikmal Fauzi Lubis sebagai Kabid Perparkiran Dinas Perhubungan.

Kemudian, Fakhrul sebagai Kabid Jasa Konstruksi Dinas PU. Gibson Panjaitan menjadi Kabid TKA dan Drainase Perkotaan Dinas PU. Yulius Ares menjadi Kabid Jalan Dinas PU serta Herbert Hamonangan Panjaitan sebagai Kabid Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman dan Bangunan Pemerintah Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan.

Wiriya mengungkapkan, jika para pejabat tersebut bekerja di luar aturan dan ketentuan yang berlaku, maka yang paling dikecewakan adalah keluarga lalu masyarakat. Apalagi, jika selama bertugas tidak bekerja dengan baik, maka masyarakat juga akan merasa kecewa dengan kinerjanya tersebut.

“Ketika masyarakat kecewa mereka merasa tertindas. Doa-doanya pasti didengar. Apalagi ini banyak berada di dinas yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat seperti Dishub dan PU,” ungkapnya.(reza)