Menang Dari Sociedad, El Real Terus Menjauh Dari Kejaran Sevilla

Para pemain Real Madrid merayakan gol Asensio ke gawang Sociedad. Foto:ist
Para pemain Real Madrid merayakan gol Asensio ke gawang Sociedad. Foto:ist

MEDAN, kaldera.id – Real Madrid dan Valencia berhasil meraih hasil sempurna setelah mengalahkan lawannya masing -masing dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27, Minggu (6/3/2022).

Real Madrid menang 4-1 atas Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu. Dalam laga ini tim besutan C Ancelotti tertinggal lebih dulu lewat pinalti Oyarzabal ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.

Tuan rumah kemudian membalas lewat Camavinga di menit 40. L Modric membawa El Real membalikan keadaan selang tiga menit kemudian. Pinalti Karim Benzema di menit 76 dan gol Asensio di menit 79 z melengkapi pesta gol Real Madrid dalam laga itu.

Dengan kemenangan ini, Casemiro dan kawan kawan makin menjauh persaingan di puncak klasemen sementara dengan Sevilla yang berada diposisi kedua. Real Madrid kini meraup 63 poin hasil 27 pertandingan dilakoni. Sevilla sendiri baru mengumpulkan 55 poin. Di pertandingan terakhir hanya bermain seri 0-0 melawan Alaves.

Sementara itu, Valencia menang 3-1ketika menjamu Granada di Stadion Mestalla. Kemenangan Valencia diciptakan G Guedes dimenit 48, Gomez di menit 51 dan pinalti Soler di menit 62. Sementara gol Granada tercipta melalui gol bunuh diri Guillamon di menit 56. Dengan kemenangan ini membuat El Che bertahan di papan tengah klasemen sementara. (zainul)